Senin, 19 Desember 2011

3 tipe alay indonesia

eh ternyata kata "ALAY" ada di wikipedia lhooo! nih gue kasih kutipannya
Alay Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Alay adalah sebuah istilah yang merujuk pada sebuah fenomena perilaku remaja di Indonesia.  "Alay" merupakan singkatan dari "anak layangan." Istilah ini merupakan stereotipe yang menggambarkan gaya hidup norak atau kampungan. Selain itu, alay merujuk pada gaya yang dianggap berlebihan dan selalu berusaha menarik perhatian.Seseorang yang dikategorikan alay umumnya memiliki perilaku unik dalam hal bahasa dan gaya hidup. Dalam gaya bahasa, terutama bahasa tulis, alay merujuk pada kesenangan remaja menggabungkan huruf besar-huruf kecil, menggabungkan huruf dengan angka dan simbol, atau menyingkat secara berlebihan..

masih gak percaya ? nih bisa di cek sendiri di sini

***
dan, menurut gue sih, semua orang di indonesia itu pasti pernah alay! sadar gak sadar kita semua pernah alaaayyyy! omegoossshhh!

ngomong-ngomong soal alay. ada 3 tipe orang alay.. apa aja ?
ini diaaa! sebelumnyaaa no offense yaa, ini cuma buat canda aja sih. kalo elu termasuk dalam 3 tipe, segerah berobat ke tukang lass terdekat.





1. Alay stadium satu
alay stadium satu ini belom parah, dia masih stabil kalo nulis, maksudnya itu gak besar kecil gitu, terus sama bahasa typing biasa aja, tapi dia udah mulai nge-lebay-in bahasa tulisnya, walaupun gak terlalu..
contohnya itu
sepertiech ini hehehech 
atauu 
gimanach eaaacchh ? quw binguunggchzz aaacchhzz
spesies ini sudah jarang di temukan.


2. alay stadium dua
alay stadium dua ini udah agak gaswat. bahasa tulisnya udah besar kecil, gaya bahasa udah lebaay, suka nambah-nambaihin koma/titik/space di awal barisan (kata mereka sih biar rame gitu.. padahal kalo mau rame tinggal geber motor kopling aja di kos-kosan, di jamin rame) contohnya
., hAlLoCW qAqa, PaCh QaBaR NyACHH ?
ataauu 
  .  HeYY CeMUUAccHH!
spesies ini banyak di temukan di facebook


3. Alay stadium tiga
ini adalah alay yang paling gawat!
ciri-ciri: karakter besar kecil, ada perpaduan huruf dengan angka, bahasa lebay, dll.


contoh: 
T4n94n QuW p393L WeII Ty1P1n9 G1n1 ! 


atau
zUsAhNy4 N93t1k 91n1eChh!! HaD33ccHH! 
spesies ini gampang di cari, biasanya mangkal di facebook.
jika menemukan segera hubungi kantor pos terdekat, agar mereka bisa di kirim ke zimbabwe.
terima kasih! 


ps: gue saranin buat yang alay, jangan pake twitter. kenapa ? di jamin deh elu gak punya followers, kalaupun ada pasti dia kepaksa.


keep you know me so well! okeeeee!!! \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Farixsantips