Sabtu, 24 Desember 2011

puisi: malam yang gelap

gue lagi iseng nulis puisi nih.. hehehe.
terinspirasi dari malam yang gelap, gue pun mulai menulis puisi.. 


malam yang gelap

di malam yang gelap ini, aku menatap langit
gelap..
aku mencari bintang tetapi ia sedang mandi
ku tunggu bulan menampakkan dirinya
tapi tak kunjung datang
aku bingung
kemana perginya bulan

di tengah kegelapan, akupun mengayuh sepedaku
hanya untuk mencari bulan
ku datangi ia di rumah
rupanya ia sedang nemenin ibunya di kantor polisi

kembali ku gayuh sepedaku 
saat di jalan, aku bertemu 3 anak kecil
aku dekati mereka, ku tanya pada mereka
ada apa gerangan kalian keluar di saat gelap seperti ini?
rupanya mereka sedang mencari rumah temannya semoga saja alamatnya asli

aku langsung teringat
bukan teringat pada bulan, tetapi sama ayu ting ting
apa ayu ting ting sudah punya alamat yang asli ?
jika belum..
segera beli di toko terdekat..


ps: gue gak tau habis kesambet apa tiba-tiba bisa nulis puisi, ini sebuah mukzijad buat gue!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Farixsantips