Senin, 24 Desember 2012

artworks for @CakkaNRG

Hari ini guenya boring banget. Gak tau mau ngapain. Jarang-jarang aja sih gue ada waktu nganggur kayak gini.. 
Abis, ada aja kegiatan. Dan buat Liburan 2 minggu ini, gue di ikutin English Holiday. Jadilah gue tetep belajar, tapi okelah gak masalah.
Well. mumpung gue nganggur dan lagi pengen bikin sesuatu dari photoshop alhasil gue nyoba bikin versi kartun dari idola gue si @CakkaNRG. Inilah fungsi lain dari idola selain di jadiin motivasi, ya di jadiin bahan percobaan kalo ada apa-apa. HAHA

dan, eee... sapa yang gak tau di idola gue ? .__.
si Cakka? pada tau kan ?
wait, bukan Cakra ya.. tapi C A K K A -_-

oke...
dari pada banyak bacot, ini dia Artworknya :))

.
.
.
.
.
.
.
eittsss.. tapi masih di proses :p

Senin, 03 Desember 2012

Secuil doodle dan selembar Silver ticket

lama nih gak coret-coret, gak tau kenapa minat buat gambar semacam hilang seketika.. hilang begitu saja.. dan kemarin ini tiba-tiba minat itu kembali lagi, jadinya gue semacam dapet wahyu gitu...
dan mulai lah gue ngambar lagi dan ini dia secuil doodle yang belom sempet gue scan...

marmut w/ peanut


Oh ya,
kalo di lihat lama bener ye gue kagak posting.. lagi-lagi gue jarang posting.. pfftt...
"kenapa kagak posting?" ya kembali ke alasan yang mainstream, karena masalah waktu. tapi tunggu dulu.. jangan close tabs dulu, jangan bernapas dulu, jangan makan beling dulu karena gue bakalan bawa kabar menghebohkan nan cetar membahana :O

ini bukan kabar tentang syahrini, bukan kabar tentang om-om simpenan tante girang, dan juga bukan kabar tentang jokowi yang merubah nama menjadi jokowow..
 tapi ini berita tentang..................................

.
.
.

tentang................

"BERITA APA'AAN?"

"GUE KEPO WOI... KASIH TAU DONG BERITA APA'AN!"

"CLOSE TAB AH..."

Minggu, 14 Oktober 2012

membuat foto di dalam tulisan

hollaa...
haii mbloo..
besok malem senin ya ?
alhamdulilah, bukan malem minggu...
kamu harus bersyukur, mblo..

anyway, udah lama banget ya gak posting... terakhir posting itu bulan agutus, dan sekarang udah bulan oktober.. jadi sudah berapa bulan anak-anak ? "2 bulan buu.." jawaban yang tepat sekali.. :) haha.
lama gak posting blog ini gara-gara bingung mau posting apa, pas udah dapet ide ada aja halangannya.. kayak pas kemarin ada ldks. kemarin lagi kegiatan pramuka. pokoknya gak ada waktu. huhuhu. Dan begitu nonggol, blog ini punya header baru. yeeeyy! 

"eh, itu kok headernya gambar spongebob?"
"......." 
gue diem...
jajang diem..
"taeeee heeeeeeee"

gue sendiri gak ngerti kenapa gue pasang gambar spongebob itu.. kenapa gak karung... abis kena apaan gue.. maafkan aku... aaa tidaak.... Maafin W.. W dah g percaya lg ma cinta.. taee hee...

oke lupakan hal gaje di atas tadi, sebenernya sekarang pun harusnya gue jauh dari laptop, ngadep buku belajar buat UTS yang siap menghadang gue.. uts emang kampret.. taee heee.. Dan kali ini gue bakalan posting tutorial photoshop nih.. yap photoshop.. tutorial tentang cara membuat foto dalam tulisan.. banyak yang nanya gimana cara bikinnya, jadi kali ini gue bakalan share gimana cara bikin foto ada di dalam tulisan. bingung ya maksudnya gimana ? gue aja sebenernya juga bingung mau ngasih judul gimana.. tapi kurang lebih hasilnya kayak avatar twitter gue atau kayak gini :



tertarik ? oke, gue bakalan ngasih tau gimana cara bikinnya.. langsung ajee..

Jumat, 17 Agustus 2012

cara meramaikan 17an versi gue

MERDEKAAA!

wah.. udah tanggal 17 aja nih... gak terasa ya... indonesia udah merdeka selama 67 tahun.. dan tentunya terima kasih banyak atas jasa para pahlawan yag rela mempertaruhkan hidupnya demi indonesia! kami putra-putri indonesia yang sekarang akan meneruskan perjuangan membawa indonesia menuju yang baik dan, akan hidup dengan semangat 45! :).. berhubung langi dalam suasana 17an, kali ini di postingan gue ini, gue bakalan ngasih atau apa aja cara buat ngeramein 17an dan tentunya versi gue.. mau tau gak ?

"MAU!"
mau tau banget ya ?
"ENGGAK!"
ya udah sih ya -___-

oke langsung aja ya, cekibrot...

Selasa, 14 Agustus 2012

faktor-faktor yang bikin foto lo bagus

hey hoo guyss!! 
*tiba-tiba muncul dari dalem karung*


gimana nih kabarnya ? baik gak ? jelek gak? bagus gak ? atau gimana ? kasih tau dong! ;D *kepo*

"KEPO L! kamse bangetttt-_-"
"astaga... -__-"

duh, gue udah lama bgt ya gak online.. duh duh. blog ini juga makin gersang aja, gersang banget kayak hatinya para jomblo ngenes.. kesian deh lu.

"FOKUS WOI! JANGAN NYINDIR JOMBLO MULU!"
"woles, dong.. udah jomblo gak nyante lagi... -_-v"
*dan adegan berikutnya adalah ketika saya di hajar oleh para jomblo*


oke, pembicaraan tadi gak usah di bahas. gue sebenernya dari dulu (re: bulan lalu) udah pengen posting. pas udah dapet ide postingan, modem kehabisan pulsa. alhasil, males ngembangin postingan itu.. huhu.. udah gak dapet inspirasi, modem kuampret lagi, di tambah aktifitas gue yang puadet kayak sabun mandi... gak nyambung ya ? emang sengaja kagak gue sambungin...

tapi alhamdulilah, dompet gue yang gersang, ada uang. gue dapet kartu "Hap Hap" gratisan gara-gara mereka promo ke sekolah gue. dan gue dapet re-view kalo kartu itu buat ngenet lumayan kece. dan akhirnya gue coba deh kartu itu.. dari dulu sih gue emang udah kebelet ganti kartu modem gara-gara udah gak "srek" sama kartu modem gue yang lama, dan semoga gue bisa langgeng sama kartu "Hap Hap" gue yang baru! amin..

nah, kali ini di postingan gue ini, gue bakalan bahas tentang "faktor yang ngebuat foto keliatan kece". yap, gue bakalan bahas tentang faktor yang ngebuat sebuah foto itu kecee... udah, pokoknya kece! *maksa* oke langsung aja gue bahas 1 demi 1...

Senin, 04 Juni 2012

manfaat jadi jomblo

kasihan... 

jomblo.. yap, penyakit yang tidak menular ini lagi menyerang para masyarakat seluruh dunia terutama para ababil-ababil yang selalu kesepian. menurut survey abal-abalan guee di duga 9 dari 10 manusia di bumi adalah jomblo.. Jomblo sendiri, punya tingkatan-tingkatan keparahan, yaitu: jomblo stadium 1, jomblo stadium 2, dan stadium 3.

jomblo stadium 1 adalah keadaan jomblo yang gak seberapa ngenes, dia jarang galau, masih punya TTM banyak tapi gak pacaran-pacaran, kayaknya sih di PHP-in.. *eh* *di tabok*. Jomblo stadium 2 adalah keadaan jomblo  yang di mana galau cuma pada saat tertentu, punya TTM 1 atau 2 lah. dan ini dia stadium paling akhir dan paling akut, Jomblo stadium 3. Jomblo stadium 3 punya ciri-ciri: galau tiap hari, gak punya TTM sama sekali, pokoknya percintaannya ngenes banget! oleh karena itu jomblo stadium 3 ini di kenal dengan nama JOMBLO NGENES *sengaja di caps* orang yang terkenal karena jomblo ngenesnya adalah arip poconggg dan bang alitt. Tapi sekarang hebatnya si arip mulai belajar menjadi calon playboy, cieeeeeee.... haha

"kalo lo apa diz? lo kan gak punya pacar juga :p" 
apadeh ya, gue itu jomblo single B)


ngomongin jomblo, kok kesannya ngenes banget ya? padahal jadi jomblo juga ada manfaatnya lhoo. So, langsung aja ya gue kasih tau apa manfaat jadi jomblo.

Rabu, 30 Mei 2012

my first artwork

MAAKK... AKU GALAAUU...

lol

halo semua, apa kabarnya ? seneng? sedih ? galau ? risau ? atau apa ?.. kebetulan, ini artwork pertama gueee. gambarnya masih jeleekkk dan gue rasa masih jauh dr kata lumayan. tapi gue nekat gitu buat post di blog.. haha..
anyway, ini dia penampakannya :

my first artwork :))

buat yang jago gambar kasih kritik sarannya dongg..
.itung-itung amal gitu buat pemula kayak aku ;)..

thanks buat liat artwork gue inii :))

Minggu, 06 Mei 2012

dilema jadi anak tomboy

halo(??) gue adalah anak tomboy, "opo iku tomboy?" astagahh, tomboy itu cewe tp gayanya kayak cowo gituuuuuhh-___-
nahh berhubung gue tomboy jadi pasti gue tau banget dilema jadi anak tomboy.. ya itung-itung biar kalia tau lah rasanya gimana(?)..

1. bingung mau masuk toilet mana (kalo di mall)
sumprit ini true story. Jadi kemaren-kemaren-kemaren-an kemaren lagii *ngomong aja lupa*-_-, gue pergi ke suatu mall. pas sampe gue ke kfc dulu, makan dan gue di sana minum terus.. pertamanya gue minum mocca float-nya kfc. Penasaran aja gimana rasanya dan ternyata menurut gue, rasa kopi ga seberapa terasa. kembali ke topik awal, setelah gue minum mocca float gue minum pepsi 2 gelas, gilaaa-__- . Karena gue minum banyak, alhasil gue kebelet.. sebenernya gue males banget, ngeluarin nutrisari/pisang goreng di tempat yang bukan rumah sendiri, bahkan di sekolah-pun kalo masih bisa gue tahan, mending gue tahan dan baru keluar pas entar di rumah. Nah, jadi karena gue udah kebelet gak ketahan, gue langsung lari ngibirit kayak di kejar anjing ke toliet. Begitu gue bayar toilet gue langsung ngibirit buka pintu gede yang ada gambar cewe, belom juga masuk, mbak-mbak yang di bagian tempat bayar-bayar itu teriak:

Mbak-mbak: "MAASSSS!! TOILET COWO SEBELAH KIRIIIII!"
dengan setengah teriak gue bilangg
gue: "aku ceweeeee.. aarrgghhh.." dan setelah itu gue langsung masuk kamar mandi.

gue yakin banget-bangetan mbak-mbaknya passti bengong.. ealaahh ealaaahh.. pas keluar dari toilet, mbak-nya cuma ketawa-ketawa, gue manyun setengah malu.. -___-"

2. di panggil "mas" atau di kira cowo
gue udah sering di panggil mas, baik pas beli baju, di pesawat, dan di mana-pun.. gue cuma komat-kamit aja dalem hati, pura-pura ga tau kalo di panggil "mas". Dari pada gue manjangin persoalan, gue no komen kalo di panggil "mas" *halah*

3. di sukain sesama jenis-_-
oke sumprit ga pake kampret, ini yang udah gawat. Kan sekarang kagi nge-tren tuh "cinta pada pandangan pertama" *halaaahhhh* bisa aja ada cewe liat anak tomboy, terus di kira cowo terus suka.. iuuhh *sok kayak angel putih abu-abu* gue masih normaall! TOLONG AKUUUUU!! -___-

Y U No -  kampreett

Rabu, 02 Mei 2012

GUE BEBAASS!

haalooo!!! AKHIRNYA GUE BEBAS DARI SEGALA SESUATU YANG MEBEBANI PIKIRAN, JASMANI DAN ROHANI (ngomong opo aku iki-__-") yaaa! benaarr, UN SMP SUDAH LEWAAT! GUE BEBAAS! *nari tor-tor* sekarang tinggal nunggu hasilnya, semoga hasilnya memuaskan yaa! amin.
setelah 4 hari mikir abis-abisan sampe otak panas, setelah 3 taun sekolah, kini semua beban udah lewat. kalo dulu (sebelum un) gue mikir terus, gimana mau enggak ? siklus gue ketika hendak UN:
kasur mana kasuurrr...
free cuma hari minggu mas brooo.. tapi itu masa lalu ya, sekarang gue udah move on *salah fokus*

sekarang gue mah udah ga pernah mikir, maximal gue mikir hasil un itu aja. kalo dulu tiap detik mikir sekarang tiap detik tidur *eeehh* hidup gue berasa bebas tanpa ada pkiran 'nanti jam 2 ada les', 'besok ada ppa plus', ataupun 'udah H-7 lhooo.. hihihiiii~'. duhh please yaaaa masih jaman punya pikiran kyk gitu ? *di tabok*

karena gue sekarang udah free ga ada tugas yang membelit *halah* hobi gambar gue kambuh lagi, ya biarpun gambarnya jelek ga bagus-bagus banget tapi no problem lah, manya juga hobi... mau tau penampakannya ? aduuh pengen banget yaaa ? hehehehee.. ini diaaah(??)

ihii(?)

udah itu aja sih yang mau gue tulis, cukup ga penting eeeeee... oh yaa, kalo mau liat gambar2 gue bisa klik tulisan 'artwork' di navigasi menu (atas warna biru) atau bisa langsung dgn cara klik ini *duh diizz, kayak ada yang mau liat aja-_-* hhh... -_-v

Rabu, 18 April 2012

haloo *muncul dari kolong kasur*

helloo eperibodeehhh.. yoooo~ tarikkk maanggg~
*np: iwak peyek*

ngomong-ngomong soal lagu iwak peyek, kok lagu ini eksis bgt ya? padahal dulu lagu ini biasa-biasa gak kayak sekarang.. dulu gue sering nganggap lagu itu gak penting.. eh gak taunya sekarang gue diam-diam suka nyanyi lagu itu.. hmppp.. Eh, hari ini kebetulan banget, om gue beli pulsa modem dan akhirnya gue bisa nebeng on HAHAHAHAHAHAA *evil laugh*

Selain itu gue juga butuh sedikit waktu rilex, ga harus natap buku dan soal-soal terus, kalo ngerjain soal terus lama-lama otak gue bisa keluar api-nya atau mungkin konslet dikit gitu.. ngomong-ngomong soal unas, ga terasa ya udah H-5 aja. Masa-masa putih biru-biru itu kok cepet ya? ga kayak sd gitu, kalo sd itu lama banget 6 taon. oh yeee setelah SMP ini gue bakal masuk SMK negeri jurusan akuntansi, doain bisa masuk yaaa.. amin...
Gue juga berharap bisa jadi siswa yg ikut studi banding ke luar negri.. Kamvreett pasti keren banget, seorang adis salsabila jadi siswa pertukaran pelajar sama jepang atau australia atau amerika atau apalah(?)

temen gue : adiss!! gue pengen main ke rumah loo... entar sore gue ke rumah lo yaaa...


Gue : sorry, gue masih di amerika. lo kapan-kapan aja ya ke rumah.. hehehehee
oke, gue ngayal tingkat atap rumah..




ohh iyaaaa, gue mau cerita nihhh.. gue punya temen baru lhoo.. "siapaa?" kasih tau ga ya... haha..
dia adalaaaahhh boneka danbo, boneka danbo itu yang terbuat dari kerdus itu lhoo. tentu-nya punya gue bukan yang asli, yang asli harganya mahal banget masbroo.. punya gue ini mengadopsi (re: beli) di temen gue. "emang temen lo bisa bikin?" bisaaa.. paling gak hasilnya gak terlalu buruk laah.. pengen tau gimana penampakannya?? ini diaaaaa... 

danbo
gak beda jauh sama yang asli

boneka danboku selalu ada di pojokan, bukan jadi sampah tapi berdiri diam dan terlihat galau. kasihan dia.. kadang dia gue suruh nyapu kamar, kadang dia gue suruh ngajarin soal-soal. oke tulisan ini ngarang. yang pasti dia gue suruh jaga kamar gue, kamar gue ini rawan banget sama orang-orang kamvret yang mirip dengan para adek-adek gue. yaap, adek-adek gue emang kamvret pake banget jangan lupa pake saos tomat.

biasanya kamar gue yang berantakan ini gue tinggal sekolah masih normal, paling berantakannya kayak bantal, guling, selimut, atau soal-soal yang numpuk. tapi kadang-kadang juga ada stiker berbi, cherybelle, atau sm*sh di kamar gue. astagaaa, siapa lagi coba yang mau naruh barang begituan di kamar gue kalo bukan adek gue? gak mungkin banget nenek gue. (gila yang bener aja nenek gue demen cherrybelle..) gak cuma itu kadang barang-barang di meja kamar gue berantakan. dan gue yakin pasti adek-adek gue. kadang juga laptop ada di atas kasur, padahal gue akhir-akhir ini jarang main laptop.. weehh adek-adek gue liaarr.. wwooohh..

terkadang gak cuma kamar, hp gue sering di otak-atik, dia muter lagu.. otomatis batre hp gue berkurang, nyeehhh.. enak amat luu.. gue yang charger kok lo yang makeeee...
ya itulah adek gue, resek tapi enak di resekin. dia itu sering banget ya gue kibulin, pernah waktu itu gue main sulap (bukan sulap sih, semacam ilusi mata) bikin pensil bengkok. caranya? sebenernya kita cuma harus goyangin pensil itu pelan-pelan nanti jadinya pensil itu se-akan akan bengkok gitu, pas gue ajarin ke adek gue. gue kibulin dia, gue suruh dia cepit tuh pensil di ketiaknya, terus baca mantra, mantra-nya aja gue ngawur. dan dia apalin bener-bener tuh mantra.. gilaaaa haha.. dan masih banyak lah ke bego-an adek gue.


udah dulu yaa.. mau belajar lagi nih, habis UN udah dekat.. jauh di mata dekat di kalender.. *lho?*

Kamis, 05 April 2012

cara mengetahui temenmu geek atau bukan

geek adalah orang yang mendalami suatu hal sampe ke akar2-nya di mana mungkin orang2 udah ga peduli lagi. pengen tau cara mengetahui seseorang itu geek apa bukan? gue bakalan kasih tau. check this out.


1. liat penampilannya
rata-rata seorang geek itu pake kacamata, coba liat dia pake kacamata apa enggak. tapi tunggu duluuu, pake kacamata bukan berarti geek. selain liat dia pake kacamata apa enggak coba liat caranya ber-pakaian, seorang geek itu kalo berpakaian pasti bakalan biasa aja ga terlalu mencolok, kecuali dia mencolok hatimu.. #eaaa
Allef o bom mo├žo - what? i look LIKE A GEEK? ACTUALLY I WAS A GEEK!



2.barang bawaannya
ini tergantung dia geek apa, kalo dia geek games dia pasti selalu bawa psp, kalo geek gadget selalu bawa laptop,bb,tablet pc, iPhone (minimal dia bawa salah satunya lah, ga semua), kalo geek music dia bawa iPod, atau pemutar music + headset.
Programmers son - penting gak penting kemanapun harus bawa laptop
oke ini random bgt.
Fat Coaster Enthusiast - selalu bawa kamera itu lah gue


3.tingkah lakunya
seorang geek itu jarang ngomongnya, soalnya lebih sering mantengin apa yang dia dalami. contoh, kalo dia geek gadget dia selalu mantengin layar hp atau laptopnya, kalo mau ngomong-pun lewat chat. biasanya dia bakalan ngomong banyak pas denger atau di ajak ngomong tentang sesuatu yang dia tau, dia bakalan bisa jelasin smp akar-akarnya.


expresi geek kalo ada yg ngomongin tentang game yang ga asik  (menurutnya)


jadi kamu punya temen yang ciri-ciri-nya kayak di atas gak? kalo iya, positif dia geek... HHH

Kamis, 29 Maret 2012

alasan para mahasiswa demo

akhir2 ini lagi jaman banget 'demo soal kenaikan BBM' dan yang demo adalah mahasiswa. dan ga sengaja gue kepikiran alasan mereka demo. cek this out.

1. pengen eksis
biasanya mereka demo itu biar masuk tipi. lumayan lahh masuk tipi biarpun cuma 1-2 menit.. walaupun masuk tipi juga gr2 demo. tapi ayolah manfaatkan kesempatan dalam kesempitan.

2. depresi
masalah itu pasti bakalan dateng biarpun ga di undang, nah buat mahasiswa yang depresi karena baru putus, skripsi ga kelar-kelar, atau ga bisa bayar kos, mungkin kepikiran buat ikutan demo. demonya itu bukan krn kenaikan BBM tapi karena melampiaskan amaraahh.. huaaaaaaaaaa *keluar apinya*

3. ga ada kerjaan
dari pada di rumah mikirin jodoh yang ga dateng-dateng mending ikutan demo.. *sesat*

4. mencari pengalaman
ada orang bilang "semakin banyak pengalaman, maka semakin hebatlah kamu." mungkin para mahasiswa salah menanggapi.. dan akhirnya jadi gitu..

Selasa, 27 Maret 2012

aktifitas gue sejak kelas 9

kelas 9? yap ini adalah kelas di mana kita di tuntut harus bisa(?) semua pelajaran yang dari kelas 7 dan 8 bakal di ulang. kelas ini juga kelas peralihan dari masa-masa nakal dan reseknya anak di kelas 8 dulu~. kalo dulu pas kelas 8 kerjanya: bangun tidur ->sarapan -> berangkat sekolah -> smp di sekolah, nyalin tugas temen -> pulang sekolah -> singgah rumah temen, main. -> pulang ke rumah -> makan -> langsung tidur. enak banget masa.......

sedangkan di kelas 9 aktifitasnya: bangun tidur -> sarapan -> berangkat sekolah -> di sekolah langsung pelajaran -> selesai pelajaran dapet tambahan pelajaran buat unas -> pulang -> smp rumah istirahat bentar -> berangkat les -> les -> pulang les , teler -> smp rumah tugas se-ABREEEKKK! -> ngerjain tugas smp malem -> tidur. Dan itu akan terjadi terus dan menerus, apa lagi kalo udah H-30 hari... apa lagi kalo udah H-14 hari... jangankan buat mejeng, mikirin utang aja ga sempet gr2 pegel sama aktifias yang se abrek.. padahal kita juga anak manusia pakk butuh makan dan tidur *ga nyambung*

dengan aktifitas yang begitu terus ga heran banyak anak kelas 9 yang agak jutek kayak ketek, banyak yang susah di ajak bercandaa gr2 jrng ketawa, dan lainnya. padahal kalo kita nikmatin, rasanya itu enak juga, biarpun masih enakan makanan mahal tapi gratis.. kok jadi bahas makanan sih ? jadi laper kan..

Sabtu, 24 Maret 2012

astronaut

astronaut - simple plan

Can anybody hear me?
Am I talking to myself?
My mind is running empty
In the search for someone else
Who doesn’t look right through me.
It’s all just static in my head
Can anybody tell me why I’m lonely like a satellite?

‘Cause tonight I’m feeling like an astronaut
Sending SOS from this tiny box
And I lost all signal when I lifted up
Now I’m stuck out here and the world forgot
Can I please come down, cause I’m tired of drifting round and round
Can I please come down?

I’m deaf from all the silence
Is it something that I’ve done?
I know that there are millions
I can’t be the only one who’s so disconnected
It’s so different in my head.

nb: 

  • over only half the lyrics, if you want the full lyrics please search in google
  • for some reason I love this song, it was like telling myself. a good song. What other songs simple plan that tells a lot of lives. besides the song astronaut, I also love the song simple plan to another, such as 'welcome to my life', 'this song save my life', and 'perfect'.essentially the songs simple plan that's cool! 

Rabu, 21 Maret 2012

tema tweet di twitter menurut jam

nge-tweet itu pasti ada temanya. dan tema itu pasti sama.. jeng jeng jengg.. dan menurut gue ini dia tema-tema tweet menurut jam.. check this ouuutt guysss..


1. jam 06.00 - 08.00
jam segini biasanya TL temanya cuma satu, males sekolah. apa lagi pas mon(ster)day.. weleeh weleeeehh TL itu rasanya tweetnya tentang males sekolah semua, entah karena masih ngantuk, ada ulangan, abis libur, atau lainnya.
contoh tweetnya:


kampret, hari ini males banget sekolahh... kasurr mana kassuuurrr...
hari ini sekolah libur, sabi likaa wwwoooiii. *emot garpu* 


2. jam 08.00 - 14.00
TL jam segitu sepii bangeeett, habis pada sekolah semua sih. kalo ada yang nge-tweet itu aja paling tentang kejadian yang barusan dia atau temannya alami..
ex:
BUHAHAHAHAHAA! kasihan si bejo, nyungsep di depan kelas... =)) 
kampreeettt, ulangan matematika dadakaann.... siaga 1 wwooiii!!! 


3. jam 14.00 - 22.00
jam segitu TL udah rame, biasanya para bacoters udah pulang sekolah. dan dia pun memulai aksinyaa.. jeng jeng jengg.. tema tweetnya campur aduk, ada yang bacot, ada yang nge-lucu, ada yang ngeluh gara-gara pr banyak.. pokoknya campur gak pake saos. lho.... kok nyambung ke situ ? fokus dizz... fokuss...
contoh tweetnya:
Pr segunung woii. mana di kumpulin lusa *mati* -_- 
 kapan gue bisa move on............. jeng jeng..


masih ada lagi lhooo...
pengen tau ?
klik read more!  

Senin, 27 Februari 2012

waiting for nothing


wahhahaa stuck banget yaa... ini gue lagi nunggu hadiah CLfunnyDay15 tapi kok gak dateng-dateng ya ? -_- buat yang belum tau baca dulu cerita gue yg ini biar gak bingung gituu. kembali ke cerita, semua ini bener-bener waiting for nothing. -_- 

tiap hari udah wish: "semoga hari ini paketan dateeng" , tapi ya tetep aja belom dateng.. *miris*

sering sih ada tukang pos mampir ke rumah, tapi nganterin tagihan rekening bank.. elaah buleekk buleekk -_- pernah ada tukang pos lewat depan rumah, sempet berhenti di depan rumah cuma bentar abis itu tancep gas.. eealah.. pernah juga liat truck Tiki lewat depan rumah.. tapi cuma lewat.. just lewat... aaa -_-
kapan datengnya kalo kayak gini ceritanya ? *emot garpu*

Minggu, 19 Februari 2012

EMAAKK!!! bentar lagi UNAS

UNAS.. UNAS... UNAS..
bentar kagi UNAS weee..........
gue cuma punya 1 keinginan..........

LULUS DENGAN NILAI YANG BAGUS!


Jumat, 17 Februari 2012

GUE MENANG #CLfunnyDay15!!!

siang ini (re: pulang sekolah) gue di kejutkan dengan BBM yang isinya:


awalnya gue sempet shock minta di ampuni.. gue coba cek twitter tapi.. PENDINGGG..
sebernya dari tadi pai gue udah ngerasa mau menang, tapi hanya SEBATAS RASA.. biasa lah orang ke-geeran(?)
gak berapa lama kemudian twitter udah gak pending dan... jeng jeng jeenggg, gue liat tweet inii:
#CLFunnyday15
huahuehauhauhe

#CLfunnyday15
itu foto gueee!!! haha

senangnya hatikuuu hahahaha
alhamdulilah ya.. sesuatu..
langsung deh gue loncat-loncat kayak orang gila..
senangnyaa :''D


nb: gue sekarang lagi nungguin hadiah dari Om gub(?)

Selasa, 14 Februari 2012

HAPPY DAY!

HUAHAHAHAHAHAHA! oke ini random banget di awal post gue udah ketawa kek orang sinting, biar gak terjadi salah benar paham, gue jelasin yaa.. gue seneng karena email testimonials dari gue di publish di home page NYONNYONNYON.com.. sekali lagi ya.. gue seneng karena email testimonials dari gue di publish di home page NYONNYONNYON.com !!! sengaja di ulang biar keliatan keren gitu..


gue gak tau sejak kapan testimonials ini di pejeng di home page, dan gue udah lupa kapan gue kirim nih email.. ini gue yang pelupa atau emang udah lama ya.. udah ah gitu aja di pikirin. gak percaya ? cek aja website NyonNyonNyon :p


klik buat gedein gambar

Sabtu, 11 Februari 2012

walaahh, tiba-tiba inget kenangan kelas 7

walaahh, tiba-tiba inget kenangan kelas 7.. gara-gara liat kaset ini ->



itu adalah kaset senam SKJ 2008 waktu dulu gue kelas 7 masbrrooooo!!!!

aaaaa kangen banget suasana kelas 7, di mana itu masa-masa lugu dan polosnya gue dan temen-temen :'D

yang gue inget waktu kelas 7 itu:
1. sering pulang terakhir bareng Tika 
2. sering main ke rumah dewi
3. sering bikin tas jebol gr2 masih rajin banget bawa buku paket+tulis
dan..
Masih banyak lagii!!!

Sabtu, 14 Januari 2012

photosesion with meong whiteblacky

di tengah panasnya hari sabtu siang ini, gue milih buat ngisi hari dengan Online. kira-kira gue mulai buka lapak jam 9an lah. gue yakin, semua orang kalo udah online pasti gak terasa jam, itu juga terjadi sama gue. tiba-tiba udah makan siang aja.. waahhh.. siang ini gue makan ikan goreng dengan sambel terasi.. wheheheheheeee.. sederhana, tapi maknyuusss~ 
tiba-tiba gue inget sesuatu..
gue ambil hp dan telpon kucing.. kenapa harus kucing? Pengen tau BGT nih? wk.


G: siang pak meong whiteblacky.
K: miuawchhh (terjemah: siang juga)
G: sekarang bapak sedang sibuk atau tidak?
K: miaauu.. miauc meong? (terjemah: enggak.. memang kenapa?)
G: bisa datang ke rumah gak?
K: meoonggch, meong? (terjemah: kayaknya sih bisa, kenapa?)
G: hari ini bapak kan photosesion buat masuk blog saya ?
K: eeoouucchh! meounngg meeaaung meongggz meouungg memeng (terjemah: oh iya! maklum lah artis sibuk hehe)
G: hehehe, gak p2 kok pak. saya ngerti.
K: mioong meeoiuungg meonggz meeong? (terjemah: jadi, saya nanti ke kantor anda jam berapa?)
G: waktu makan siang pak.
K: moinggg (terjemah: oke)
note: 
G: gue
K: Kucing


gak berapa lama si Kucing dateng. gue suruh adek gue buat nyuruh dia duduk dulu, sambil nunggu gue selesai makan. 


anyway ini penampakan kucingnya:


nama: meong whiteblacky
begitu gue selesai makan, gue langsung menuju TKP (Tempat Kucing Pewe) sambil membawa kamera. dan apa yang gue lakukan selanjutnya ?


K: meoiingg meoong meoonggz? (terjemah: jadi nanti photo sesionnya di mana?)
G: di sini saja
K: meeooiinggzz meeiongg meonghg? (terjemah: posenya gimana?)
G: sambil makan pak.
K: meengz, meeouungg.. meinghgz memengg (terjemah: wah, pas banget.. saya lagi laper hehe)


gue kasih makan dia.. 
kalo biasanya kucing makan kayak beginian



gue kasih dia..

tempe..


ternyata dia makannya juga gak jauh beda sama yang makan makanan kucing..



beda tipis..
makannya lahap banget...
gak percaya ? nihh..


mumpung gratis!
apasih yang enggak enak kalo gratis?

semua berjalan lancar. dan gue bilang "terima kasih pak, sudah mau datang di kantor blog saya ini hehe" dia bales "meeioongg meengg. meonggg (terjemah: sama-sama ya. saya senang di sini)"



tapi gak lupa, gue foto dengan diaa..




gue kira dia pulang, eehh gak taunya malah nangkring.. ya udah, gue itnggal masuk aja..

thaks banget buat Meong Whiteblacky yang udah dateng ke rumah
dan mau gue jadiin bahan artikel di blog gue..
lain kali dateng lagi yaa~

Sabtu, 07 Januari 2012

gara-gara jangka besi

gue adalah tipe orang yang kalo trip pasti naruh pakaian dalam di tempat yang enggak campur, kenapa ? kalo menurut gue sih biar gak ribet. berhubung tas gue modelnya seperti ini:
Photobucket

gue milih buat naruh pakaian dalam di kantong depan itu.

---
kemarin gue baru aja trip ke banjarmasin, naik burung besi (re: pesawat). gue cuma bawa tas ini, isinya cuma novel buat di baca di pesawat, headset, dan barang-barang pribadi gue, termasuk pakaian dalam yang gue taruh depan.. dan gue juga bawa binder buat di tulis+tempat pensil lengkap dengan jangka besi, pensil, bulpoin, dll. buat baju-baju di taruh di koper dan kopernya di taruh di bagasi. gue enggak banyak- banyak bawa baju, soalnya udah rencana mau beli baju di banjarmasin aje.
anyway buat yang bingung, kantong depan yang gue maksud itu yang ini:

Photobucket

pas hari H keberangkatan, gue sampe di bandara dengan selamat. pas mau check in, gue taruh tas gue di alat scan yang mendeteksi benda2 gitu itu lho.. tas gue lolos. gue check in, dan seperti biasanya.
pas mau masuk ke waiting room, kita pasti bakal ngelewatin alat scan itu lagi, gue taruh tas gue  dengan santai. dan pas gue mau ambil.. petugas-nya megangin tas gue, kayak orang takut kehilangan keluarganya.. tapi ini megangin tas.. gue tarik tas gue, eehh petugasnya bilang "ini apa ?" sambil nunjuk monitornya. gue bingung laahh, apaan yaa ? kok jadi lupaa? astaga.. dalam pikiran gue.. "apa gue gak sengaja masukin bom ?.. omegosshh.." atau jangan-jangan pakaian dalam gue mengandung besi/ benda berbahaya ? omegoshh..
gue tanya sama petugasnya "itu di bagian mana pak ?" petugasnya bilang "di depan" dengan tatapan mata yang anehh.. gue buka kantong depan tas gue, dan gue ingat.. INI DI DEPAN KAN BAGIAN PAKAIAN DALAM ? KALO GUE BUKA KAN ABSURD BANGET! apa lagi di belakang ada orang banyak.. langsung gue teriak "jangan pak! ini bagian privasi sayaa!!" petugasnya begong dan bingung.. siapa sih yang mau pamerin pakaian dalam-nya ke orang lain, apa lagi sama orang gak di kenal ? asli serem banget..

emak gue langsung ngomong "mungkin itu tempat pensilmu/jangkamu.." gue langsung buka kantong yang lebih gede, di belakangnya. langsung gue tunjukin tempat pensil dan gue keluarin jangka besi itu. petugasnya sempet ngeliatin jangka itu dan tempat pensilnya, terus dia liat monitor kayaknya sih dia nyocokin bentuknya.. dan sama, gue di biarin masuk. langsung aja gue beresin tepak dan masuk ke dalam. asli, itu aneh bangeett..
buat yang pengen liat jangkanya kayak gimana, nih gue kasih gambarnya..
Photobucket
gara-gara ini, perjalanan gue jadi absurd..

Rabu, 04 Januari 2012

buku Manusia setengah salmon

heeyy, pengen curhat dikit wee..
jadi kemarin gue abis dari suatu mall w/ keluarga. awalnya sih niatnya mau jalan-jalan, eh gak taunya nyasar ke toko buku.
niatan awal gue ke toko buku itu cuma 1. buat beli buku Manusia setengah salmon bang raditya dika yang masih anget-angetnya karena baru aja terbit..
awalnya gue udah jalan di depan, sama adek gue. dan begitu liat toko buku itu, gue langsung lari. bukan gara-gara kebelet pipis tapi di kejar anjing galak.
oke lupakan aja..
dan yang ada dalam pikiran gue saat masuk toko buku adalah; nyari rak buku yang ada buku manusia setengah salmon. gue langsung kalapp, kayak orang enggak ketemu keluarganya gara-gara jadi TKW di arab. dan rupanya enggak sulit buat nyari, seperti perkiraan gue hehehehe. gue pun ngambil buku itu dengan kalem, dan..
pas gue mau ke bapak dan keluarga gue minta uang.. tapi.. mereka ilang..
keluarga gue di maanaaaa????
ilaangg!
gue taruh lagi buku itu, gue muter-muter.. dan gak adaa... gimana inii ? sempet sih gue ambil lagi buku itu, tapi ya gue taruh lagi.. 
gue kejebak di sebuah mall di banjarmasin yang baru pertama kali gue datengin! gue cek hp, astagaa sinyal SOS! mampuusss..


gue puterin tuh gramedia, kira2 udah 8x.. demi nyari keluarga gue.. mungkiin pegawai gramedia dalem hatinya ngomong "cepetan beli woii, jangan muter-muter kayak setrika!!" dan yang ada di pikiran gue bukan gimana cara pulang, tapi cara bayar buku ini (re: manusia setengah salmon) *eh ._.v abis di kantong cuma ada 20rb. kalo gue beli buku ini dengan uang 20rb, mungkin gue cuma dapet 1/4 bukunya.. sadis..


ada satu ke anehan gue, yaitu sakit perut pas lagi dalam keadaan gaswat.. otomatis pas nyari keluarga gue, gue sakit perut.. omegoossshhhh.... toloonggg!!! tolooong!!


dengan perut sakit gue puterin gramedia, sampe ke depan gramedia.. gue tungguin, tapi keluarga gue gak nonggol nonggoll.. GIMANA INIII ? gue masuk lagi ke dalem gramedia dan, gue muter lagiii...
keeemanaaaa~ keemanaaaaa~ kemanaaaaa~ ku harus mencariii kemanaaa~
JUJUR!
pas gue lagi nyari keluarga gue yang gak tau ilang kemana, dengan perut sakit gue jalan terus sambil ngeluarin alaram "kentut" tanda perut sakit.. aslii itu absurd bangeet! tapi untungnya ruangan ber-ac, dan pasti penyaring udara di situ sempet rusak gara-gara itu... untungg untunggg... *lap keringat*


dan parahnya tiba-tiba gue lupa keluarga gue pake baju apa.. mampuss..
kayaknya gue butuh peta..
aku petaa.. akuu petaaa.. akuu peettaaa.. akuu petaaa...
tp alhamdulilah yaa, gue msh ketemu keluarga gue di bagian buku gambar. dalam pikiran gue "buset daahh, 8x muterin gramedia baru ketemu sekaraanggg..." padahal toko bukunya gak gede-gede amat..


gue ambil lagi buku manusia setengah salmon sambil malu-malu gara-gara udah ke-sekian kalinya gue ambil buku itu, mungkin dalam pikiran orang yang di deket situ "awas lu kembali lagi! gue kasih piring cantik lo!" tapi enggak, gue gak kembali dan gue bayar buku itu.. asekk..
anyway ini dia penampakan bukunya..


asli, serem banget.


dan begitu, sampe di rumah...
gue buka plastiknya dan..
gue di sambut dengan bab yang sangat absurd tentang ritual senam kentut..


jujur, sampul bukunya agak serem (bagi adek gue) mungkin buku bang radit lebih cocok jadi buku yang cerita serem dari pada komedi..
tapi gue suka kok bukunya..
it's amazing book, and i like it! biarpun ceritanya agak absurd tapi keren kok! huahahahhaa..

patung juga pengen maco!

kemarin gue baru aja jalan-jalan di sebuah mall di banjarmasin. kok banjarmasin ? iyee, gue lagi liburan di banjarmasin. hari gini masih galau liburan di rumah ? udah gak jaman men~

selama di perjalanan ke mall itu, adek gue muter lagu galau..
dalem pikiran gue "set dah, nih anak kecil-kecil udah hobi bener mutar lagu galau."
gue biarin aja dia muter lagu galau, mana katanya itu lagu kesukaannya lagi. Setelah berkali-kali dia repeat tuih lagu, mungkin dia bosen. jadi dia ganti lagunya jadi lagu religi, dalem hati gue ngomong "alhamduliha yeee, nih anak udah tobat kagak galau lagi."
gue seneng ade gue udah gak galau. pas lagu religi itu udah habis, suasana jadi galau lagii.. set daaahh.. tapi pas separoh lagu untungnya dia stop lagu itu..


akhirnyaaa...
eh ternyata dia berhentiin lagu itu gara-gara udah nyampe di mall, jiaahhh -_-


kitapun masuk ke mall itu. di dalem mall itu rame beettt mungkin gara-gara liburan. ckckck
gue sempet galau pas ke bagian pakaian-pakaian pria.. dan firasat gue berujung dengan ketemu patung inii...




1
patung juga pengen maco!


woooww...
tapi ternyataaa.. ada juga patung yang enggak macooo!!


2
makannya jangan minum rasa-rasa!


kasihan bener ya patung yang enggak maco itu..
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Farixsantips