Sabtu, 14 Januari 2012

photosesion with meong whiteblacky

di tengah panasnya hari sabtu siang ini, gue milih buat ngisi hari dengan Online. kira-kira gue mulai buka lapak jam 9an lah. gue yakin, semua orang kalo udah online pasti gak terasa jam, itu juga terjadi sama gue. tiba-tiba udah makan siang aja.. waahhh.. siang ini gue makan ikan goreng dengan sambel terasi.. wheheheheheeee.. sederhana, tapi maknyuusss~ 
tiba-tiba gue inget sesuatu..
gue ambil hp dan telpon kucing.. kenapa harus kucing? Pengen tau BGT nih? wk.


G: siang pak meong whiteblacky.
K: miuawchhh (terjemah: siang juga)
G: sekarang bapak sedang sibuk atau tidak?
K: miaauu.. miauc meong? (terjemah: enggak.. memang kenapa?)
G: bisa datang ke rumah gak?
K: meoonggch, meong? (terjemah: kayaknya sih bisa, kenapa?)
G: hari ini bapak kan photosesion buat masuk blog saya ?
K: eeoouucchh! meounngg meeaaung meongggz meouungg memeng (terjemah: oh iya! maklum lah artis sibuk hehe)
G: hehehe, gak p2 kok pak. saya ngerti.
K: mioong meeoiuungg meonggz meeong? (terjemah: jadi, saya nanti ke kantor anda jam berapa?)
G: waktu makan siang pak.
K: moinggg (terjemah: oke)
note: 
G: gue
K: Kucing


gak berapa lama si Kucing dateng. gue suruh adek gue buat nyuruh dia duduk dulu, sambil nunggu gue selesai makan. 


anyway ini penampakan kucingnya:


nama: meong whiteblacky
begitu gue selesai makan, gue langsung menuju TKP (Tempat Kucing Pewe) sambil membawa kamera. dan apa yang gue lakukan selanjutnya ?


K: meoiingg meoong meoonggz? (terjemah: jadi nanti photo sesionnya di mana?)
G: di sini saja
K: meeooiinggzz meeiongg meonghg? (terjemah: posenya gimana?)
G: sambil makan pak.
K: meengz, meeouungg.. meinghgz memengg (terjemah: wah, pas banget.. saya lagi laper hehe)


gue kasih makan dia.. 
kalo biasanya kucing makan kayak beginian



gue kasih dia..

tempe..


ternyata dia makannya juga gak jauh beda sama yang makan makanan kucing..



beda tipis..
makannya lahap banget...
gak percaya ? nihh..


mumpung gratis!
apasih yang enggak enak kalo gratis?

semua berjalan lancar. dan gue bilang "terima kasih pak, sudah mau datang di kantor blog saya ini hehe" dia bales "meeioongg meengg. meonggg (terjemah: sama-sama ya. saya senang di sini)"



tapi gak lupa, gue foto dengan diaa..




gue kira dia pulang, eehh gak taunya malah nangkring.. ya udah, gue itnggal masuk aja..

thaks banget buat Meong Whiteblacky yang udah dateng ke rumah
dan mau gue jadiin bahan artikel di blog gue..
lain kali dateng lagi yaa~

Sabtu, 07 Januari 2012

gara-gara jangka besi

gue adalah tipe orang yang kalo trip pasti naruh pakaian dalam di tempat yang enggak campur, kenapa ? kalo menurut gue sih biar gak ribet. berhubung tas gue modelnya seperti ini:
Photobucket

gue milih buat naruh pakaian dalam di kantong depan itu.

---
kemarin gue baru aja trip ke banjarmasin, naik burung besi (re: pesawat). gue cuma bawa tas ini, isinya cuma novel buat di baca di pesawat, headset, dan barang-barang pribadi gue, termasuk pakaian dalam yang gue taruh depan.. dan gue juga bawa binder buat di tulis+tempat pensil lengkap dengan jangka besi, pensil, bulpoin, dll. buat baju-baju di taruh di koper dan kopernya di taruh di bagasi. gue enggak banyak- banyak bawa baju, soalnya udah rencana mau beli baju di banjarmasin aje.
anyway buat yang bingung, kantong depan yang gue maksud itu yang ini:

Photobucket

pas hari H keberangkatan, gue sampe di bandara dengan selamat. pas mau check in, gue taruh tas gue di alat scan yang mendeteksi benda2 gitu itu lho.. tas gue lolos. gue check in, dan seperti biasanya.
pas mau masuk ke waiting room, kita pasti bakal ngelewatin alat scan itu lagi, gue taruh tas gue  dengan santai. dan pas gue mau ambil.. petugas-nya megangin tas gue, kayak orang takut kehilangan keluarganya.. tapi ini megangin tas.. gue tarik tas gue, eehh petugasnya bilang "ini apa ?" sambil nunjuk monitornya. gue bingung laahh, apaan yaa ? kok jadi lupaa? astaga.. dalam pikiran gue.. "apa gue gak sengaja masukin bom ?.. omegosshh.." atau jangan-jangan pakaian dalam gue mengandung besi/ benda berbahaya ? omegoshh..
gue tanya sama petugasnya "itu di bagian mana pak ?" petugasnya bilang "di depan" dengan tatapan mata yang anehh.. gue buka kantong depan tas gue, dan gue ingat.. INI DI DEPAN KAN BAGIAN PAKAIAN DALAM ? KALO GUE BUKA KAN ABSURD BANGET! apa lagi di belakang ada orang banyak.. langsung gue teriak "jangan pak! ini bagian privasi sayaa!!" petugasnya begong dan bingung.. siapa sih yang mau pamerin pakaian dalam-nya ke orang lain, apa lagi sama orang gak di kenal ? asli serem banget..

emak gue langsung ngomong "mungkin itu tempat pensilmu/jangkamu.." gue langsung buka kantong yang lebih gede, di belakangnya. langsung gue tunjukin tempat pensil dan gue keluarin jangka besi itu. petugasnya sempet ngeliatin jangka itu dan tempat pensilnya, terus dia liat monitor kayaknya sih dia nyocokin bentuknya.. dan sama, gue di biarin masuk. langsung aja gue beresin tepak dan masuk ke dalam. asli, itu aneh bangeett..
buat yang pengen liat jangkanya kayak gimana, nih gue kasih gambarnya..
Photobucket
gara-gara ini, perjalanan gue jadi absurd..

Rabu, 04 Januari 2012

buku Manusia setengah salmon

heeyy, pengen curhat dikit wee..
jadi kemarin gue abis dari suatu mall w/ keluarga. awalnya sih niatnya mau jalan-jalan, eh gak taunya nyasar ke toko buku.
niatan awal gue ke toko buku itu cuma 1. buat beli buku Manusia setengah salmon bang raditya dika yang masih anget-angetnya karena baru aja terbit..
awalnya gue udah jalan di depan, sama adek gue. dan begitu liat toko buku itu, gue langsung lari. bukan gara-gara kebelet pipis tapi di kejar anjing galak.
oke lupakan aja..
dan yang ada dalam pikiran gue saat masuk toko buku adalah; nyari rak buku yang ada buku manusia setengah salmon. gue langsung kalapp, kayak orang enggak ketemu keluarganya gara-gara jadi TKW di arab. dan rupanya enggak sulit buat nyari, seperti perkiraan gue hehehehe. gue pun ngambil buku itu dengan kalem, dan..
pas gue mau ke bapak dan keluarga gue minta uang.. tapi.. mereka ilang..
keluarga gue di maanaaaa????
ilaangg!
gue taruh lagi buku itu, gue muter-muter.. dan gak adaa... gimana inii ? sempet sih gue ambil lagi buku itu, tapi ya gue taruh lagi.. 
gue kejebak di sebuah mall di banjarmasin yang baru pertama kali gue datengin! gue cek hp, astagaa sinyal SOS! mampuusss..


gue puterin tuh gramedia, kira2 udah 8x.. demi nyari keluarga gue.. mungkiin pegawai gramedia dalem hatinya ngomong "cepetan beli woii, jangan muter-muter kayak setrika!!" dan yang ada di pikiran gue bukan gimana cara pulang, tapi cara bayar buku ini (re: manusia setengah salmon) *eh ._.v abis di kantong cuma ada 20rb. kalo gue beli buku ini dengan uang 20rb, mungkin gue cuma dapet 1/4 bukunya.. sadis..


ada satu ke anehan gue, yaitu sakit perut pas lagi dalam keadaan gaswat.. otomatis pas nyari keluarga gue, gue sakit perut.. omegoossshhhh.... toloonggg!!! tolooong!!


dengan perut sakit gue puterin gramedia, sampe ke depan gramedia.. gue tungguin, tapi keluarga gue gak nonggol nonggoll.. GIMANA INIII ? gue masuk lagi ke dalem gramedia dan, gue muter lagiii...
keeemanaaaa~ keemanaaaaa~ kemanaaaaa~ ku harus mencariii kemanaaa~
JUJUR!
pas gue lagi nyari keluarga gue yang gak tau ilang kemana, dengan perut sakit gue jalan terus sambil ngeluarin alaram "kentut" tanda perut sakit.. aslii itu absurd bangeet! tapi untungnya ruangan ber-ac, dan pasti penyaring udara di situ sempet rusak gara-gara itu... untungg untunggg... *lap keringat*


dan parahnya tiba-tiba gue lupa keluarga gue pake baju apa.. mampuss..
kayaknya gue butuh peta..
aku petaa.. akuu petaaa.. akuu peettaaa.. akuu petaaa...
tp alhamdulilah yaa, gue msh ketemu keluarga gue di bagian buku gambar. dalam pikiran gue "buset daahh, 8x muterin gramedia baru ketemu sekaraanggg..." padahal toko bukunya gak gede-gede amat..


gue ambil lagi buku manusia setengah salmon sambil malu-malu gara-gara udah ke-sekian kalinya gue ambil buku itu, mungkin dalam pikiran orang yang di deket situ "awas lu kembali lagi! gue kasih piring cantik lo!" tapi enggak, gue gak kembali dan gue bayar buku itu.. asekk..
anyway ini dia penampakan bukunya..


asli, serem banget.


dan begitu, sampe di rumah...
gue buka plastiknya dan..
gue di sambut dengan bab yang sangat absurd tentang ritual senam kentut..


jujur, sampul bukunya agak serem (bagi adek gue) mungkin buku bang radit lebih cocok jadi buku yang cerita serem dari pada komedi..
tapi gue suka kok bukunya..
it's amazing book, and i like it! biarpun ceritanya agak absurd tapi keren kok! huahahahhaa..

patung juga pengen maco!

kemarin gue baru aja jalan-jalan di sebuah mall di banjarmasin. kok banjarmasin ? iyee, gue lagi liburan di banjarmasin. hari gini masih galau liburan di rumah ? udah gak jaman men~

selama di perjalanan ke mall itu, adek gue muter lagu galau..
dalem pikiran gue "set dah, nih anak kecil-kecil udah hobi bener mutar lagu galau."
gue biarin aja dia muter lagu galau, mana katanya itu lagu kesukaannya lagi. Setelah berkali-kali dia repeat tuih lagu, mungkin dia bosen. jadi dia ganti lagunya jadi lagu religi, dalem hati gue ngomong "alhamduliha yeee, nih anak udah tobat kagak galau lagi."
gue seneng ade gue udah gak galau. pas lagu religi itu udah habis, suasana jadi galau lagii.. set daaahh.. tapi pas separoh lagu untungnya dia stop lagu itu..


akhirnyaaa...
eh ternyata dia berhentiin lagu itu gara-gara udah nyampe di mall, jiaahhh -_-


kitapun masuk ke mall itu. di dalem mall itu rame beettt mungkin gara-gara liburan. ckckck
gue sempet galau pas ke bagian pakaian-pakaian pria.. dan firasat gue berujung dengan ketemu patung inii...




1
patung juga pengen maco!


woooww...
tapi ternyataaa.. ada juga patung yang enggak macooo!!


2
makannya jangan minum rasa-rasa!


kasihan bener ya patung yang enggak maco itu..
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Farixsantips