Rabu, 04 Januari 2012

buku Manusia setengah salmon

heeyy, pengen curhat dikit wee..
jadi kemarin gue abis dari suatu mall w/ keluarga. awalnya sih niatnya mau jalan-jalan, eh gak taunya nyasar ke toko buku.
niatan awal gue ke toko buku itu cuma 1. buat beli buku Manusia setengah salmon bang raditya dika yang masih anget-angetnya karena baru aja terbit..
awalnya gue udah jalan di depan, sama adek gue. dan begitu liat toko buku itu, gue langsung lari. bukan gara-gara kebelet pipis tapi di kejar anjing galak.
oke lupakan aja..
dan yang ada dalam pikiran gue saat masuk toko buku adalah; nyari rak buku yang ada buku manusia setengah salmon. gue langsung kalapp, kayak orang enggak ketemu keluarganya gara-gara jadi TKW di arab. dan rupanya enggak sulit buat nyari, seperti perkiraan gue hehehehe. gue pun ngambil buku itu dengan kalem, dan..
pas gue mau ke bapak dan keluarga gue minta uang.. tapi.. mereka ilang..
keluarga gue di maanaaaa????
ilaangg!
gue taruh lagi buku itu, gue muter-muter.. dan gak adaa... gimana inii ? sempet sih gue ambil lagi buku itu, tapi ya gue taruh lagi.. 
gue kejebak di sebuah mall di banjarmasin yang baru pertama kali gue datengin! gue cek hp, astagaa sinyal SOS! mampuusss..


gue puterin tuh gramedia, kira2 udah 8x.. demi nyari keluarga gue.. mungkiin pegawai gramedia dalem hatinya ngomong "cepetan beli woii, jangan muter-muter kayak setrika!!" dan yang ada di pikiran gue bukan gimana cara pulang, tapi cara bayar buku ini (re: manusia setengah salmon) *eh ._.v abis di kantong cuma ada 20rb. kalo gue beli buku ini dengan uang 20rb, mungkin gue cuma dapet 1/4 bukunya.. sadis..


ada satu ke anehan gue, yaitu sakit perut pas lagi dalam keadaan gaswat.. otomatis pas nyari keluarga gue, gue sakit perut.. omegoossshhhh.... toloonggg!!! tolooong!!


dengan perut sakit gue puterin gramedia, sampe ke depan gramedia.. gue tungguin, tapi keluarga gue gak nonggol nonggoll.. GIMANA INIII ? gue masuk lagi ke dalem gramedia dan, gue muter lagiii...
keeemanaaaa~ keemanaaaaa~ kemanaaaaa~ ku harus mencariii kemanaaa~
JUJUR!
pas gue lagi nyari keluarga gue yang gak tau ilang kemana, dengan perut sakit gue jalan terus sambil ngeluarin alaram "kentut" tanda perut sakit.. aslii itu absurd bangeet! tapi untungnya ruangan ber-ac, dan pasti penyaring udara di situ sempet rusak gara-gara itu... untungg untunggg... *lap keringat*


dan parahnya tiba-tiba gue lupa keluarga gue pake baju apa.. mampuss..
kayaknya gue butuh peta..
aku petaa.. akuu petaaa.. akuu peettaaa.. akuu petaaa...
tp alhamdulilah yaa, gue msh ketemu keluarga gue di bagian buku gambar. dalam pikiran gue "buset daahh, 8x muterin gramedia baru ketemu sekaraanggg..." padahal toko bukunya gak gede-gede amat..


gue ambil lagi buku manusia setengah salmon sambil malu-malu gara-gara udah ke-sekian kalinya gue ambil buku itu, mungkin dalam pikiran orang yang di deket situ "awas lu kembali lagi! gue kasih piring cantik lo!" tapi enggak, gue gak kembali dan gue bayar buku itu.. asekk..
anyway ini dia penampakan bukunya..


asli, serem banget.


dan begitu, sampe di rumah...
gue buka plastiknya dan..
gue di sambut dengan bab yang sangat absurd tentang ritual senam kentut..


jujur, sampul bukunya agak serem (bagi adek gue) mungkin buku bang radit lebih cocok jadi buku yang cerita serem dari pada komedi..
tapi gue suka kok bukunya..
it's amazing book, and i like it! biarpun ceritanya agak absurd tapi keren kok! huahahahhaa..

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Farixsantips