Kamis, 29 Maret 2012

alasan para mahasiswa demo

akhir2 ini lagi jaman banget 'demo soal kenaikan BBM' dan yang demo adalah mahasiswa. dan ga sengaja gue kepikiran alasan mereka demo. cek this out.

1. pengen eksis
biasanya mereka demo itu biar masuk tipi. lumayan lahh masuk tipi biarpun cuma 1-2 menit.. walaupun masuk tipi juga gr2 demo. tapi ayolah manfaatkan kesempatan dalam kesempitan.

2. depresi
masalah itu pasti bakalan dateng biarpun ga di undang, nah buat mahasiswa yang depresi karena baru putus, skripsi ga kelar-kelar, atau ga bisa bayar kos, mungkin kepikiran buat ikutan demo. demonya itu bukan krn kenaikan BBM tapi karena melampiaskan amaraahh.. huaaaaaaaaaa *keluar apinya*

3. ga ada kerjaan
dari pada di rumah mikirin jodoh yang ga dateng-dateng mending ikutan demo.. *sesat*

4. mencari pengalaman
ada orang bilang "semakin banyak pengalaman, maka semakin hebatlah kamu." mungkin para mahasiswa salah menanggapi.. dan akhirnya jadi gitu..

Selasa, 27 Maret 2012

aktifitas gue sejak kelas 9

kelas 9? yap ini adalah kelas di mana kita di tuntut harus bisa(?) semua pelajaran yang dari kelas 7 dan 8 bakal di ulang. kelas ini juga kelas peralihan dari masa-masa nakal dan reseknya anak di kelas 8 dulu~. kalo dulu pas kelas 8 kerjanya: bangun tidur ->sarapan -> berangkat sekolah -> smp di sekolah, nyalin tugas temen -> pulang sekolah -> singgah rumah temen, main. -> pulang ke rumah -> makan -> langsung tidur. enak banget masa.......

sedangkan di kelas 9 aktifitasnya: bangun tidur -> sarapan -> berangkat sekolah -> di sekolah langsung pelajaran -> selesai pelajaran dapet tambahan pelajaran buat unas -> pulang -> smp rumah istirahat bentar -> berangkat les -> les -> pulang les , teler -> smp rumah tugas se-ABREEEKKK! -> ngerjain tugas smp malem -> tidur. Dan itu akan terjadi terus dan menerus, apa lagi kalo udah H-30 hari... apa lagi kalo udah H-14 hari... jangankan buat mejeng, mikirin utang aja ga sempet gr2 pegel sama aktifias yang se abrek.. padahal kita juga anak manusia pakk butuh makan dan tidur *ga nyambung*

dengan aktifitas yang begitu terus ga heran banyak anak kelas 9 yang agak jutek kayak ketek, banyak yang susah di ajak bercandaa gr2 jrng ketawa, dan lainnya. padahal kalo kita nikmatin, rasanya itu enak juga, biarpun masih enakan makanan mahal tapi gratis.. kok jadi bahas makanan sih ? jadi laper kan..

Sabtu, 24 Maret 2012

astronaut

astronaut - simple plan

Can anybody hear me?
Am I talking to myself?
My mind is running empty
In the search for someone else
Who doesn’t look right through me.
It’s all just static in my head
Can anybody tell me why I’m lonely like a satellite?

‘Cause tonight I’m feeling like an astronaut
Sending SOS from this tiny box
And I lost all signal when I lifted up
Now I’m stuck out here and the world forgot
Can I please come down, cause I’m tired of drifting round and round
Can I please come down?

I’m deaf from all the silence
Is it something that I’ve done?
I know that there are millions
I can’t be the only one who’s so disconnected
It’s so different in my head.

nb: 

  • over only half the lyrics, if you want the full lyrics please search in google
  • for some reason I love this song, it was like telling myself. a good song. What other songs simple plan that tells a lot of lives. besides the song astronaut, I also love the song simple plan to another, such as 'welcome to my life', 'this song save my life', and 'perfect'.essentially the songs simple plan that's cool! 

Rabu, 21 Maret 2012

tema tweet di twitter menurut jam

nge-tweet itu pasti ada temanya. dan tema itu pasti sama.. jeng jeng jengg.. dan menurut gue ini dia tema-tema tweet menurut jam.. check this ouuutt guysss..


1. jam 06.00 - 08.00
jam segini biasanya TL temanya cuma satu, males sekolah. apa lagi pas mon(ster)day.. weleeh weleeeehh TL itu rasanya tweetnya tentang males sekolah semua, entah karena masih ngantuk, ada ulangan, abis libur, atau lainnya.
contoh tweetnya:


kampret, hari ini males banget sekolahh... kasurr mana kassuuurrr...
hari ini sekolah libur, sabi likaa wwwoooiii. *emot garpu* 


2. jam 08.00 - 14.00
TL jam segitu sepii bangeeett, habis pada sekolah semua sih. kalo ada yang nge-tweet itu aja paling tentang kejadian yang barusan dia atau temannya alami..
ex:
BUHAHAHAHAHAA! kasihan si bejo, nyungsep di depan kelas... =)) 
kampreeettt, ulangan matematika dadakaann.... siaga 1 wwooiii!!! 


3. jam 14.00 - 22.00
jam segitu TL udah rame, biasanya para bacoters udah pulang sekolah. dan dia pun memulai aksinyaa.. jeng jeng jengg.. tema tweetnya campur aduk, ada yang bacot, ada yang nge-lucu, ada yang ngeluh gara-gara pr banyak.. pokoknya campur gak pake saos. lho.... kok nyambung ke situ ? fokus dizz... fokuss...
contoh tweetnya:
Pr segunung woii. mana di kumpulin lusa *mati* -_- 
 kapan gue bisa move on............. jeng jeng..


masih ada lagi lhooo...
pengen tau ?
klik read more!  

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Farixsantips