Selasa, 27 Maret 2012

aktifitas gue sejak kelas 9

kelas 9? yap ini adalah kelas di mana kita di tuntut harus bisa(?) semua pelajaran yang dari kelas 7 dan 8 bakal di ulang. kelas ini juga kelas peralihan dari masa-masa nakal dan reseknya anak di kelas 8 dulu~. kalo dulu pas kelas 8 kerjanya: bangun tidur ->sarapan -> berangkat sekolah -> smp di sekolah, nyalin tugas temen -> pulang sekolah -> singgah rumah temen, main. -> pulang ke rumah -> makan -> langsung tidur. enak banget masa.......

sedangkan di kelas 9 aktifitasnya: bangun tidur -> sarapan -> berangkat sekolah -> di sekolah langsung pelajaran -> selesai pelajaran dapet tambahan pelajaran buat unas -> pulang -> smp rumah istirahat bentar -> berangkat les -> les -> pulang les , teler -> smp rumah tugas se-ABREEEKKK! -> ngerjain tugas smp malem -> tidur. Dan itu akan terjadi terus dan menerus, apa lagi kalo udah H-30 hari... apa lagi kalo udah H-14 hari... jangankan buat mejeng, mikirin utang aja ga sempet gr2 pegel sama aktifias yang se abrek.. padahal kita juga anak manusia pakk butuh makan dan tidur *ga nyambung*

dengan aktifitas yang begitu terus ga heran banyak anak kelas 9 yang agak jutek kayak ketek, banyak yang susah di ajak bercandaa gr2 jrng ketawa, dan lainnya. padahal kalo kita nikmatin, rasanya itu enak juga, biarpun masih enakan makanan mahal tapi gratis.. kok jadi bahas makanan sih ? jadi laper kan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Farixsantips