Rabu, 21 Maret 2012

tema tweet di twitter menurut jam

nge-tweet itu pasti ada temanya. dan tema itu pasti sama.. jeng jeng jengg.. dan menurut gue ini dia tema-tema tweet menurut jam.. check this ouuutt guysss..


1. jam 06.00 - 08.00
jam segini biasanya TL temanya cuma satu, males sekolah. apa lagi pas mon(ster)day.. weleeh weleeeehh TL itu rasanya tweetnya tentang males sekolah semua, entah karena masih ngantuk, ada ulangan, abis libur, atau lainnya.
contoh tweetnya:


kampret, hari ini males banget sekolahh... kasurr mana kassuuurrr...
hari ini sekolah libur, sabi likaa wwwoooiii. *emot garpu* 


2. jam 08.00 - 14.00
TL jam segitu sepii bangeeett, habis pada sekolah semua sih. kalo ada yang nge-tweet itu aja paling tentang kejadian yang barusan dia atau temannya alami..
ex:
BUHAHAHAHAHAA! kasihan si bejo, nyungsep di depan kelas... =)) 
kampreeettt, ulangan matematika dadakaann.... siaga 1 wwooiii!!! 


3. jam 14.00 - 22.00
jam segitu TL udah rame, biasanya para bacoters udah pulang sekolah. dan dia pun memulai aksinyaa.. jeng jeng jengg.. tema tweetnya campur aduk, ada yang bacot, ada yang nge-lucu, ada yang ngeluh gara-gara pr banyak.. pokoknya campur gak pake saos. lho.... kok nyambung ke situ ? fokus dizz... fokuss...
contoh tweetnya:
Pr segunung woii. mana di kumpulin lusa *mati* -_- 
 kapan gue bisa move on............. jeng jeng..


masih ada lagi lhooo...
pengen tau ?
klik read more!  



4. jam 22.00 - 06.00
ini diaa jam yang paling rawan penggalauan. biasanya yang nge-tweet jam segitu lagi galau atau curhat. kenapa para galau-ers milih nge-tweet jam segitu ? soalnya kalo mau nge-spam sama tweet galaunya gak ada yang marah, kan TL udaah sepi gittoohh~
contoh tweetnyaa:
gue salah apasih sama lo ? kok lo gitu banget ke gue :(
dear diary, tenyata benar.. dia memang PHP!!! dia PHP TINGKAT KECAMATAANNN!! 
move on adalah suatu kegiatan yg bertujuan untuk pindah hati yang susahnya mengalahkan soal matematika..

udah itu aja sih (kalo menurut gue) kalo menurut lo gimana ? share yaa di kotak komentar di bawah atau mention ke @adizNRG oke okeeee~ \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Farixsantips