Rabu, 18 April 2012

haloo *muncul dari kolong kasur*

helloo eperibodeehhh.. yoooo~ tarikkk maanggg~
*np: iwak peyek*

ngomong-ngomong soal lagu iwak peyek, kok lagu ini eksis bgt ya? padahal dulu lagu ini biasa-biasa gak kayak sekarang.. dulu gue sering nganggap lagu itu gak penting.. eh gak taunya sekarang gue diam-diam suka nyanyi lagu itu.. hmppp.. Eh, hari ini kebetulan banget, om gue beli pulsa modem dan akhirnya gue bisa nebeng on HAHAHAHAHAHAA *evil laugh*

Selain itu gue juga butuh sedikit waktu rilex, ga harus natap buku dan soal-soal terus, kalo ngerjain soal terus lama-lama otak gue bisa keluar api-nya atau mungkin konslet dikit gitu.. ngomong-ngomong soal unas, ga terasa ya udah H-5 aja. Masa-masa putih biru-biru itu kok cepet ya? ga kayak sd gitu, kalo sd itu lama banget 6 taon. oh yeee setelah SMP ini gue bakal masuk SMK negeri jurusan akuntansi, doain bisa masuk yaaa.. amin...
Gue juga berharap bisa jadi siswa yg ikut studi banding ke luar negri.. Kamvreett pasti keren banget, seorang adis salsabila jadi siswa pertukaran pelajar sama jepang atau australia atau amerika atau apalah(?)

temen gue : adiss!! gue pengen main ke rumah loo... entar sore gue ke rumah lo yaaa...


Gue : sorry, gue masih di amerika. lo kapan-kapan aja ya ke rumah.. hehehehee
oke, gue ngayal tingkat atap rumah..




ohh iyaaaa, gue mau cerita nihhh.. gue punya temen baru lhoo.. "siapaa?" kasih tau ga ya... haha..
dia adalaaaahhh boneka danbo, boneka danbo itu yang terbuat dari kerdus itu lhoo. tentu-nya punya gue bukan yang asli, yang asli harganya mahal banget masbroo.. punya gue ini mengadopsi (re: beli) di temen gue. "emang temen lo bisa bikin?" bisaaa.. paling gak hasilnya gak terlalu buruk laah.. pengen tau gimana penampakannya?? ini diaaaaa... 

danbo
gak beda jauh sama yang asli

boneka danboku selalu ada di pojokan, bukan jadi sampah tapi berdiri diam dan terlihat galau. kasihan dia.. kadang dia gue suruh nyapu kamar, kadang dia gue suruh ngajarin soal-soal. oke tulisan ini ngarang. yang pasti dia gue suruh jaga kamar gue, kamar gue ini rawan banget sama orang-orang kamvret yang mirip dengan para adek-adek gue. yaap, adek-adek gue emang kamvret pake banget jangan lupa pake saos tomat.

biasanya kamar gue yang berantakan ini gue tinggal sekolah masih normal, paling berantakannya kayak bantal, guling, selimut, atau soal-soal yang numpuk. tapi kadang-kadang juga ada stiker berbi, cherybelle, atau sm*sh di kamar gue. astagaaa, siapa lagi coba yang mau naruh barang begituan di kamar gue kalo bukan adek gue? gak mungkin banget nenek gue. (gila yang bener aja nenek gue demen cherrybelle..) gak cuma itu kadang barang-barang di meja kamar gue berantakan. dan gue yakin pasti adek-adek gue. kadang juga laptop ada di atas kasur, padahal gue akhir-akhir ini jarang main laptop.. weehh adek-adek gue liaarr.. wwooohh..

terkadang gak cuma kamar, hp gue sering di otak-atik, dia muter lagu.. otomatis batre hp gue berkurang, nyeehhh.. enak amat luu.. gue yang charger kok lo yang makeeee...
ya itulah adek gue, resek tapi enak di resekin. dia itu sering banget ya gue kibulin, pernah waktu itu gue main sulap (bukan sulap sih, semacam ilusi mata) bikin pensil bengkok. caranya? sebenernya kita cuma harus goyangin pensil itu pelan-pelan nanti jadinya pensil itu se-akan akan bengkok gitu, pas gue ajarin ke adek gue. gue kibulin dia, gue suruh dia cepit tuh pensil di ketiaknya, terus baca mantra, mantra-nya aja gue ngawur. dan dia apalin bener-bener tuh mantra.. gilaaaa haha.. dan masih banyak lah ke bego-an adek gue.


udah dulu yaa.. mau belajar lagi nih, habis UN udah dekat.. jauh di mata dekat di kalender.. *lho?*

Kamis, 05 April 2012

cara mengetahui temenmu geek atau bukan

geek adalah orang yang mendalami suatu hal sampe ke akar2-nya di mana mungkin orang2 udah ga peduli lagi. pengen tau cara mengetahui seseorang itu geek apa bukan? gue bakalan kasih tau. check this out.


1. liat penampilannya
rata-rata seorang geek itu pake kacamata, coba liat dia pake kacamata apa enggak. tapi tunggu duluuu, pake kacamata bukan berarti geek. selain liat dia pake kacamata apa enggak coba liat caranya ber-pakaian, seorang geek itu kalo berpakaian pasti bakalan biasa aja ga terlalu mencolok, kecuali dia mencolok hatimu.. #eaaa
Allef o bom mo├žo - what? i look LIKE A GEEK? ACTUALLY I WAS A GEEK!



2.barang bawaannya
ini tergantung dia geek apa, kalo dia geek games dia pasti selalu bawa psp, kalo geek gadget selalu bawa laptop,bb,tablet pc, iPhone (minimal dia bawa salah satunya lah, ga semua), kalo geek music dia bawa iPod, atau pemutar music + headset.
Programmers son - penting gak penting kemanapun harus bawa laptop
oke ini random bgt.
Fat Coaster Enthusiast - selalu bawa kamera itu lah gue


3.tingkah lakunya
seorang geek itu jarang ngomongnya, soalnya lebih sering mantengin apa yang dia dalami. contoh, kalo dia geek gadget dia selalu mantengin layar hp atau laptopnya, kalo mau ngomong-pun lewat chat. biasanya dia bakalan ngomong banyak pas denger atau di ajak ngomong tentang sesuatu yang dia tau, dia bakalan bisa jelasin smp akar-akarnya.


expresi geek kalo ada yg ngomongin tentang game yang ga asik  (menurutnya)


jadi kamu punya temen yang ciri-ciri-nya kayak di atas gak? kalo iya, positif dia geek... HHH
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Farixsantips