Senin, 04 Juni 2012

manfaat jadi jomblo

kasihan... 

jomblo.. yap, penyakit yang tidak menular ini lagi menyerang para masyarakat seluruh dunia terutama para ababil-ababil yang selalu kesepian. menurut survey abal-abalan guee di duga 9 dari 10 manusia di bumi adalah jomblo.. Jomblo sendiri, punya tingkatan-tingkatan keparahan, yaitu: jomblo stadium 1, jomblo stadium 2, dan stadium 3.

jomblo stadium 1 adalah keadaan jomblo yang gak seberapa ngenes, dia jarang galau, masih punya TTM banyak tapi gak pacaran-pacaran, kayaknya sih di PHP-in.. *eh* *di tabok*. Jomblo stadium 2 adalah keadaan jomblo  yang di mana galau cuma pada saat tertentu, punya TTM 1 atau 2 lah. dan ini dia stadium paling akhir dan paling akut, Jomblo stadium 3. Jomblo stadium 3 punya ciri-ciri: galau tiap hari, gak punya TTM sama sekali, pokoknya percintaannya ngenes banget! oleh karena itu jomblo stadium 3 ini di kenal dengan nama JOMBLO NGENES *sengaja di caps* orang yang terkenal karena jomblo ngenesnya adalah arip poconggg dan bang alitt. Tapi sekarang hebatnya si arip mulai belajar menjadi calon playboy, cieeeeeee.... haha

"kalo lo apa diz? lo kan gak punya pacar juga :p" 
apadeh ya, gue itu jomblo single B)


ngomongin jomblo, kok kesannya ngenes banget ya? padahal jadi jomblo juga ada manfaatnya lhoo. So, langsung aja ya gue kasih tau apa manfaat jadi jomblo.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Farixsantips