Senin, 04 Juni 2012

manfaat jadi jomblo

kasihan... 

jomblo.. yap, penyakit yang tidak menular ini lagi menyerang para masyarakat seluruh dunia terutama para ababil-ababil yang selalu kesepian. menurut survey abal-abalan guee di duga 9 dari 10 manusia di bumi adalah jomblo.. Jomblo sendiri, punya tingkatan-tingkatan keparahan, yaitu: jomblo stadium 1, jomblo stadium 2, dan stadium 3.

jomblo stadium 1 adalah keadaan jomblo yang gak seberapa ngenes, dia jarang galau, masih punya TTM banyak tapi gak pacaran-pacaran, kayaknya sih di PHP-in.. *eh* *di tabok*. Jomblo stadium 2 adalah keadaan jomblo  yang di mana galau cuma pada saat tertentu, punya TTM 1 atau 2 lah. dan ini dia stadium paling akhir dan paling akut, Jomblo stadium 3. Jomblo stadium 3 punya ciri-ciri: galau tiap hari, gak punya TTM sama sekali, pokoknya percintaannya ngenes banget! oleh karena itu jomblo stadium 3 ini di kenal dengan nama JOMBLO NGENES *sengaja di caps* orang yang terkenal karena jomblo ngenesnya adalah arip poconggg dan bang alitt. Tapi sekarang hebatnya si arip mulai belajar menjadi calon playboy, cieeeeeee.... haha

"kalo lo apa diz? lo kan gak punya pacar juga :p" 
apadeh ya, gue itu jomblo single B)


ngomongin jomblo, kok kesannya ngenes banget ya? padahal jadi jomblo juga ada manfaatnya lhoo. So, langsung aja ya gue kasih tau apa manfaat jadi jomblo.


1. jadi hemat

jadi jomblo itu hemat. "kenapa bisa gitu?" jadi seekor seorang jomblo lo gak harus di suruh punya pulsa terus (apa lagi kalo LDR huuhh, harus punya pulsa terus biar gak lostcontact) lagian kalo punya pulsa mau smsan sama siapa ? wong hp juga sepi terus :p , kalo lagi jalan bawa uang 10 ribu juga gak masalah lagian siapa juga mau di beliin, lain lagi kalo punya pacar harus bawa uang lebih buat beli ini beli itu, terus lo gak harus punya bensin full, dan lo gak harus ................ apa lagi ya -_- intinya lo bakalan hemat deh..


2. mempererat tali pertemanan

selama jadi jomblo lo pasti bakalan lebih sering ngabisin waktu bareng sohib-sohib lo, akhirnya lo bakalan makin deket sama temen lo itu. Lo bakalan lebih sering curhat ke dia. apa lagi kalo temen lo itu juga jomblo, lo pasti bakalan merasa senasip dan mirip dengan dia. #okesip



3. bakalan tetep sehat

buat yang pacaran, tradisi malmingan adalah hal wajib. Kalo sampe sekali aja gak malmingan bareng, bisa bisa salah satu dari pasangan itu ngambek (biasanya cewe) kecuali kalo ada yang sakit ya, jadi gak bisa malmingan..
nah, yang pasti, kalo malmingan itu keluar malem. Sedangkan kata penjual baskom deket rumah gue, angin malem itu gak sehat. Entar bisa bikin gampang sakit, biasanya masuk angin gitu deh.. huhuhu. "kalo yang LDR gimana ?" nah, malmingan ala ldr adalah skype-an, otomatis kalian bakalan mantengin laptop terus. Menurut tetangga gue, terlalu lama menatap laptop dapat menyebabkan sakit hati mata.. hayolohh...



4. BEBAS!


makkk! gue bebas!
kalo lo jomblo, siapa sih yang mau ngelarang lu ngapa-ngapain ? . ambil contoh yang gampang aja deh ya, yaitu males mandi. kalo lo punya pacar pasti pacar lo bakalan nyuruh mandi dengan alasan 'jorok' dan 'bau'. kalo gak punya pacar, kan bebas gak ada yang nyuruh mandi~ "kalo ortu gimana coba ?" sob, lo semua pasti udah gede kan ? walaupun gak sebesar preti asmara.. gak ding, besar di sini maksudnya adalah udah dewasa. pasti ortu bakalan jarang ngingetin dengan alasan "udah gede kok, terserah dia mau ngapain. dia pasti udah tau mana yang bener mana yang salah".. bener kan ? :p.


- - -


udah itu aja sih kayaknya, sorry kalo kurang banyak. maklum lah, gue kan bukan jomblo tapi single.. huhuhu..
buat yang jomblo, ada yang mau nambahin lagi ? :))

10 komentar:

  1. HTTP: Hati Tenang Tanpa Pacar!
    MERDEKA!

    kunjungi blog saya juga ya: ervirdirahmat.blogspot.com

    BalasHapus
  2. hahaha bener juga sih. tapi ga enak loh kalo kelamaan jomblo. ga bisa dipeluk, dicium, ditraktir, dll. bahahahak xp #eaaa

    BalasHapus
  3. ha ha.. gue setuju banget tuh, enanak jadi jomblo.. tapi gak enaknya malam minggu ha ha..
    salam kenal ya..

    BalasHapus
  4. kenyataannya: yg masih jomblo pasti bilang enakan jomblo dan yg gak jomblo pasti bilangnya jadi jomblo itu gak selamanya enak wakakakkakkak :))

    BalasHapus
  5. @ervirdi: MERDEKAAA! HAHAHAA :p
    @irvina: haiyyaaahhh ka pinaa :p
    @ca ya: udah takdir itu(?)
    @umar: aku gak kenal istilah malam minggu..... :p

    BalasHapus
  6. sering sering lah mensyukuri keadaan sebelum galau melanda.. :D

    BalasHapus
  7. sebagai penyandang gelar JOMBLO, gue setujuuu.. I'm FREE!!!!! dan gue bisa dengan bebas menekuni segala aktivitas sosial gue :)))

    BalasHapus
  8. Ketahuan, yang komen pada jomblo semua, wkwkw
    untung gw single :D :)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Farixsantips