Jumat, 17 Agustus 2012

cara meramaikan 17an versi gue

MERDEKAAA!

wah.. udah tanggal 17 aja nih... gak terasa ya... indonesia udah merdeka selama 67 tahun.. dan tentunya terima kasih banyak atas jasa para pahlawan yag rela mempertaruhkan hidupnya demi indonesia! kami putra-putri indonesia yang sekarang akan meneruskan perjuangan membawa indonesia menuju yang baik dan, akan hidup dengan semangat 45! :).. berhubung langi dalam suasana 17an, kali ini di postingan gue ini, gue bakalan ngasih atau apa aja cara buat ngeramein 17an dan tentunya versi gue.. mau tau gak ?

"MAU!"
mau tau banget ya ?
"ENGGAK!"
ya udah sih ya -___-

oke langsung aja ya, cekibrot...

Selasa, 14 Agustus 2012

faktor-faktor yang bikin foto lo bagus

hey hoo guyss!! 
*tiba-tiba muncul dari dalem karung*


gimana nih kabarnya ? baik gak ? jelek gak? bagus gak ? atau gimana ? kasih tau dong! ;D *kepo*

"KEPO L! kamse bangetttt-_-"
"astaga... -__-"

duh, gue udah lama bgt ya gak online.. duh duh. blog ini juga makin gersang aja, gersang banget kayak hatinya para jomblo ngenes.. kesian deh lu.

"FOKUS WOI! JANGAN NYINDIR JOMBLO MULU!"
"woles, dong.. udah jomblo gak nyante lagi... -_-v"
*dan adegan berikutnya adalah ketika saya di hajar oleh para jomblo*


oke, pembicaraan tadi gak usah di bahas. gue sebenernya dari dulu (re: bulan lalu) udah pengen posting. pas udah dapet ide postingan, modem kehabisan pulsa. alhasil, males ngembangin postingan itu.. huhu.. udah gak dapet inspirasi, modem kuampret lagi, di tambah aktifitas gue yang puadet kayak sabun mandi... gak nyambung ya ? emang sengaja kagak gue sambungin...

tapi alhamdulilah, dompet gue yang gersang, ada uang. gue dapet kartu "Hap Hap" gratisan gara-gara mereka promo ke sekolah gue. dan gue dapet re-view kalo kartu itu buat ngenet lumayan kece. dan akhirnya gue coba deh kartu itu.. dari dulu sih gue emang udah kebelet ganti kartu modem gara-gara udah gak "srek" sama kartu modem gue yang lama, dan semoga gue bisa langgeng sama kartu "Hap Hap" gue yang baru! amin..

nah, kali ini di postingan gue ini, gue bakalan bahas tentang "faktor yang ngebuat foto keliatan kece". yap, gue bakalan bahas tentang faktor yang ngebuat sebuah foto itu kecee... udah, pokoknya kece! *maksa* oke langsung aja gue bahas 1 demi 1...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Farixsantips