Senin, 24 Desember 2012

artworks for @CakkaNRG

Hari ini guenya boring banget. Gak tau mau ngapain. Jarang-jarang aja sih gue ada waktu nganggur kayak gini.. 
Abis, ada aja kegiatan. Dan buat Liburan 2 minggu ini, gue di ikutin English Holiday. Jadilah gue tetep belajar, tapi okelah gak masalah.
Well. mumpung gue nganggur dan lagi pengen bikin sesuatu dari photoshop alhasil gue nyoba bikin versi kartun dari idola gue si @CakkaNRG. Inilah fungsi lain dari idola selain di jadiin motivasi, ya di jadiin bahan percobaan kalo ada apa-apa. HAHA

dan, eee... sapa yang gak tau di idola gue ? .__.
si Cakka? pada tau kan ?
wait, bukan Cakra ya.. tapi C A K K A -_-

oke...
dari pada banyak bacot, ini dia Artworknya :))

.
.
.
.
.
.
.
eittsss.. tapi masih di proses :p

Senin, 03 Desember 2012

Secuil doodle dan selembar Silver ticket

lama nih gak coret-coret, gak tau kenapa minat buat gambar semacam hilang seketika.. hilang begitu saja.. dan kemarin ini tiba-tiba minat itu kembali lagi, jadinya gue semacam dapet wahyu gitu...
dan mulai lah gue ngambar lagi dan ini dia secuil doodle yang belom sempet gue scan...

marmut w/ peanut


Oh ya,
kalo di lihat lama bener ye gue kagak posting.. lagi-lagi gue jarang posting.. pfftt...
"kenapa kagak posting?" ya kembali ke alasan yang mainstream, karena masalah waktu. tapi tunggu dulu.. jangan close tabs dulu, jangan bernapas dulu, jangan makan beling dulu karena gue bakalan bawa kabar menghebohkan nan cetar membahana :O

ini bukan kabar tentang syahrini, bukan kabar tentang om-om simpenan tante girang, dan juga bukan kabar tentang jokowi yang merubah nama menjadi jokowow..
 tapi ini berita tentang..................................

.
.
.

tentang................

"BERITA APA'AAN?"

"GUE KEPO WOI... KASIH TAU DONG BERITA APA'AN!"

"CLOSE TAB AH..."
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Farixsantips