Senin, 24 Desember 2012

artworks for @CakkaNRG

Hari ini guenya boring banget. Gak tau mau ngapain. Jarang-jarang aja sih gue ada waktu nganggur kayak gini.. 
Abis, ada aja kegiatan. Dan buat Liburan 2 minggu ini, gue di ikutin English Holiday. Jadilah gue tetep belajar, tapi okelah gak masalah.
Well. mumpung gue nganggur dan lagi pengen bikin sesuatu dari photoshop alhasil gue nyoba bikin versi kartun dari idola gue si @CakkaNRG. Inilah fungsi lain dari idola selain di jadiin motivasi, ya di jadiin bahan percobaan kalo ada apa-apa. HAHA

dan, eee... sapa yang gak tau di idola gue ? .__.
si Cakka? pada tau kan ?
wait, bukan Cakra ya.. tapi C A K K A -_-

oke...
dari pada banyak bacot, ini dia Artworknya :))

.
.
.
.
.
.
.
eittsss.. tapi masih di proses :p

====

dan ini dia hasilnya :D

using Adobe Photoshop CS 6

Thanks :)

2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Farixsantips