Senin, 03 Desember 2012

Secuil doodle dan selembar Silver ticket

lama nih gak coret-coret, gak tau kenapa minat buat gambar semacam hilang seketika.. hilang begitu saja.. dan kemarin ini tiba-tiba minat itu kembali lagi, jadinya gue semacam dapet wahyu gitu...
dan mulai lah gue ngambar lagi dan ini dia secuil doodle yang belom sempet gue scan...

marmut w/ peanut


Oh ya,
kalo di lihat lama bener ye gue kagak posting.. lagi-lagi gue jarang posting.. pfftt...
"kenapa kagak posting?" ya kembali ke alasan yang mainstream, karena masalah waktu. tapi tunggu dulu.. jangan close tabs dulu, jangan bernapas dulu, jangan makan beling dulu karena gue bakalan bawa kabar menghebohkan nan cetar membahana :O

ini bukan kabar tentang syahrini, bukan kabar tentang om-om simpenan tante girang, dan juga bukan kabar tentang jokowi yang merubah nama menjadi jokowow..
 tapi ini berita tentang..................................

.
.
.

tentang................

"BERITA APA'AAN?"

"GUE KEPO WOI... KASIH TAU DONG BERITA APA'AN!"

"CLOSE TAB AH..."


kampret..
jangan close tab dulu woi -__-"

oke..
Siapapun tau gue gak bisa nyanyi...
Yeah, everyone knows i can broke anything with my voice..

Eits! tapi jangan salah. ternyata suara gue gak jelek-jelek amat! gak percaya ? buktinya gue lolos audisi 'Bintang Remaja'.
Apa'an tuh bintang remaja ? bintang remaja itu lomba nyanyi solo se-Surabaya, dan ini khusus untuk anak SMP&SMA.. Mayan, hadiahnya 50jt..

Awalnya sih gue ogah ikutan. Buat apa coba.. tapi semua berubah karena 3 teman gue yang ngedaftarin gue. kampret bener mereka ber3. Gue-nya mau kabur pulang tapi gak bisa, mereka malah di menganggin, pokoknya gue kagak boleh pulang. berasa napi dah guenya.... Giliran gue tiba buat audisi.. kampret, deg-degan guenya.. rasanya pengen joget gangnam style sambil main bola..

Dan gue tiba-tiba dapet quote..
"Biar gagal, asal selamat"

Oke gue pegang quote itu, biarpun gue gagal audisi gue masih gak bakalan malu banget soalnya gue emang terakhir-terakhir audisinya. Kebanyakan udah pada pulang, tinggal yang berhasil lolos doang yang masih belom pulang..
Gue masuk ke ruang audisi dengan harapan, juri kebelet eek dan gue gak jadi audisi... tapi takdir berkata lain.. dia gak kebelet eek.. yah...
akhirnya gue mutusin buat nyanyi lagunya Adera - Lebih Indah

Saatku tenggelam dalam sendu
Waktupun enggan untuk berlalu
Ku berjanji tuk menutup pintu hatiku
Entah untuk siapapun itu

Semakin ku lihat masa lalu
Semakin hatiku tak menentu
Tetapi satu sinar terangi jiwaku
Saat ku melihat senyummu

Dan kau hadir merubah segalanya
Menjadi lebih indah
Kau bawa cintaku setinggi angkasa
Membuatku merasa sempurna
Dan membuatku utuh tuk menjalani hidup
Berdua denganmu selama-lamanya
Kaulah yang terbaik untukku

Cukup sudah gue nyanyi, dan U KNO WHA ? jurinya bilang "kayaknya kamu cocoknya nge-rapp aja deh, soalnya kalo di lihat dari gaya kamu, kamu cocok kyk gitu.."
Kampret. kalo udah tau kenapa gak ngomong dari tadi -__-"
Jadilah gue bingung mau nge-rapp lagu apa'an.. gue gak pernah ngerapp lagi sejak kelas 8 SMP.. dan entah pikiran dari mana, gue kepikiran ngerapp lagunya cemes yang senyum semangat..

Tak peduli ku di bully
omongan lo gue beli
cacian lo gue cuci
dengan senyuman prestasi
tak pernah ku ragu karna cibiranmu
ku jadikan motivasi untuk maju
no more mellow say no to galau..

Cukup cacat..

Gue yakin..

Yakin banget...

Tapi faktanya......
Jurinya malah suka! :O 
dan ini berhadiah sesuatu :3
yaitu....

tiket makan gratis di rumah masing-masing

telima kasih cemes, berkat lagumu gue lolos! haha
dan sekarang gue mulai curiga kalo jurinya itu cemesbles.. :|

oh iye, ini masih audisi pertama, nanti bakalan ada audisi selanjutnya.. Tapi gak tau gue ikut atau enggak.. guenya ragu buat lolos sih sebenernya :|

anyway, ini dia suara gue yang cetar membahana dan mampu membuat telinga budek sesaat...



NOTE:
sebelum mendengarkan, pastiin volume di gadget anda tidak melebihi 50% karena dapat memberikan efek samping telinga sakit, perut mual, sesak nafas, dan lainnya.. pokonya dengarkan dengan volume sekecil mungkin..


wasalam

7 komentar:

  1. Bahahak. Bisa-bisanya kepikiran bwt ngerapp lagunya semesh -_- Congrats anyway! Salam kancuts! (deeplydee.blogspot.com)

    BalasHapus
  2. buhahahaa... lagu adera khusus buat gue www.jombloangkut.blogspot.com :')

    BalasHapus
  3. wahh orang bejo itu emang seru dis bahaha.. salam kenal yak :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. orang bejo emang seru, udah seru bisa ngalahin orang pinter lagi -_-"

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Farixsantips