Sabtu, 28 Desember 2013

#PO2W: HOLIDAY! AKHIRNYAA!


wohh, akhirnya liburan, pas waktu-waktu kayak gini seru nih buat ngerayain kebebasan bareng lagu yang emang enak buat joget. Dan di postingan kali ini gue bakalan ngasih tau playlist lagu gue yang emang enak buat ngerayain kebebasan dari pr dan pelajaran fisika yang bikin kita muntah pelangi. here those are!

1. Some Nights - Fun
ini lagu super!

2. Evolution of Music - Pentatonix
ini campuran dari banyak lagu, perpaduannya pas~

3. Dom Dada - T.O.P [Korea]
pertama dengerin pasti bilang lagu ini aneh tp lama-lama racun lagu ini!

4. Roly Poly - T-ara [korea]
no komen deh:))

selamat liburan!

[Tutorial] Download video pake androidmu!


"bisa gak sih download video dr android?"

"hm.. kayanya sih bisa cuma aplikasi buat download itu apa ya.."

"ah, gue bingung gimana cara downloadnya.."

Anyway, contoh 3 quote di awal postingan ini gue rasa adalah beberapa kalimat yang sering muncul di otak,di pikir-pikir juga masa iya android canggih gini download video aja gak bisa.. kalo gini ceritanya gue mau putus sama nih hape! mending pake nokia jadul yang hitam-putih :(

okelah gue ngawur-_-

Back to topic, banyak orang yang pengen download video dari youtube tapi bingung pake apa, sebenernya di play store sih ada banyak pilihannya tapi ya tetep aja bingung, mana yang abal-abal juga ga sedikit hehe. Awalnya juga gue bingung pake apa, kalo download di laptop sih ada idm.
Lah tapi kalo gue mau download pas gak bawa laptop, gue harus apa-___-

Daripada mikir gak selesai-selesai, gue pun mulai beraksi, atas saran ki joki pinter (lawannya ki joko bodo), gue akhirnya bertapa di gunung everest, mandi kembang 1 Sakura, makan sesajen di starbucks dan semua itu berakhir happy ending! iya gue menemukan jawabannya... 
temen gue ngasih tau kalo dia tau aplikasi buat download video.. mana gratis lagi #akucintagratisan.

sejauh ini sih gue make nih aplikasi juga aman-aman aja, temen gue juga make dan gak pernah terjadi aneh-aneh. aplikasi ini memuaskan banget menurut gue, gratis tapi gak bikin kecewa. hehe

dan aplikasinya adalah......

Minggu, 15 Desember 2013

#PO2W: Holiday will come!


Nah, kali ini gue bakalan membuat sebuah postingan rutin dengan nama:
PLAYLIST OF 2 WEEKS
Tiap postingan bakalan punya tema masing-masing, dan tema buat postingan pertama ini adalah: HOLIDAY WILL COME!. Oh ya, berhubung gue juga seorang k-popers jadi playlistnya bakal ada lagu korea hehe~
jumlah lagu yang bakalan gue tulis ada 4..

"kok 4? kenapa gak yang lain?"

soalnya gue suka angka 4, lagian yang bikin postingan juga gue jadi ya terserah gue donggg~
dan adegan berikutnya gue nyesel gara-gara di close tab sama visitors berkat kalimat gue di atas-____-

udah ah, dari pada ribet. langsung aja ya~

1. Roller Coaster - Justin Bieber
beatnya enak! serius!

2. Good Bye Summer - f(x) feat D.O [Korea]
ini lagu racun! suaranya cetar membahana!

3. Who You? - GD [Korea]
gak tau kenapa, suka aja sama lagu ini

4. Anyone else but you - Moldy Peaches
cocok di dengerin pas hujan/malem-malem

Happy Sunday, everyone!

Sabtu, 07 Desember 2013

Ask[dot]fm, Jejaring sosial buat kepoin doi!

KAMU SUKA KEPOIN DOI?
DOI ANAK EKSIS?
PENGEN KEPO TAPI GAK BERANI?
TENANG!
KAMI PUNYA SOLUSINYA!
KETIK REG (spasi) KEPO KIRIM KE 1234!
oke lupakan.

Jaman sekarang, semua serba mudah. kalo laper tinggal update status, kalo galau tinggal ngetweet, kalo bingung sama tugas tinggal tanya google. pokoknya gak pake ribet deh.. biarpun hidup gak ribet tapi jadi stalker tetep ribet. dan ada 1 masalah yang selalu menghantui stalker.. yaituuuu

"kalo mau tanya-tanya ke doi gimana? mau tanya langsung tapi kan malu.. huhuhu"

Tenang! gue kan udah bilang kalo hidup jaman sekarang itu serba mudah. Dan kali ini masalah kalian akan segera selesai dengan adanya jejaring sosial dengan nama Ask.fm! 

"ha? jejaring sosial apa'an tuh?"

sini gue jelasin~~

Jumat, 06 Desember 2013

[Review] K-Drama: Master Of Study

HAE!
akhirnya bisa nulis. 
setelah berbulan-bulan cuti dengan alasan sibuk+ga ada laptop..
  akhirnya bisa mencet-mencet laptop lagi..
biarpun laptop minjem..
gak papa. yang penting clelaloe oye.
---
nah, kali ini gue mau ngereview sebuah drama korea. eitss.. jangan salah. dramanya bukan soal cinta-cintaan tapi soal pendidikan.. kalo kamu ga suka korea, gak ada salahnya juga nonton drama ini. yaa.. buat di ambil sisi positifnya. haha.
Asal mula gue tau drama ini gara-gara guru biologi gue nyetel drama ini di kelas, dengan alasan mau ngasih motivasi gitu. Karena cuma di kasih liat sekilas, gue pun minta nih drama dan berakhir dengan.........kebelet belajar.
Langsung aja kita bahas drama ini!

Sabtu, 10 Agustus 2013

[Review] SHINee - The 3rd Album 'The Misconceptions Of Us'

Yahh, gue ngerasa rada pusing karena keinginan gue buat ngereview MV harus di tunda dulu. Gimana mau nge review'in kalo nonton MV yang mau di review aja jarang, megang laptop aja jarang.. eh bukan jarang sih lebih tepatnya gak ada yang bisa di pegang. ini aja gue nebeng online-___- bisa sih sebenernya sekarang gue download MVnya terus di review, tapi koneksi gak mendukung, ini aja gue ngandelin pake wifi hp yang kecepatannya... ah sudahlah. bersyukur aja. Dan salah satu jalan pintas buat ngeluarin pendapat gue adalah nge-review'in album.
dan jujur, ini pertama kalinya gue nge-review'in sebuah album, biasanya gue lebih tertarik buat ngereview'in MV tapi kali ini gue mau yang beda~ dan kali ini yang kena sasaran buat di review adalah album repackage dari SHINee~. 
kenapa gue ngereview'in yang repackage? soalnya album repackage itu menurut gue bisa di bilang 'puncak' dari semua lagu-lagu di album itu, di album repackage ini ada lagu-lagu dari album utama dan ada juga beberapa lagu tambahan. karena lengkapnya itu, gue milih buat ngereviewin yang ini, dari pada gue ngereview'in satu-satu.. nanggung banget. haha.

Alasan kenapa gue nge-review'in albumnya SHINee itu juga simple, cuma karena gue suka sama musik dari SHINee. Gue ngerasa mereka emang di buat konsisten sama jenis musiknya. itu aja. Berhubung juga SHINee baru-baru aja nguarin album repackage ini mangkannya gue pilih deh buat review'in mereka.
Oke ini saatnya buat ngebahas album kece ini, oh ya postingan ini lumayan panjang jadi siapin cemilan kalo gak mau bosen. hehe.

Senin, 05 Agustus 2013

Momen-momen yang 'lebaran' banget

http://24.media.tumblr.com/tumblr_m8zlmsI5AT1qdwh8vo1_500.jpg

haikkk. Gak kerasa ya bentar lagi lebaran.. padahal rasanya sih baru aja puasa, eh udah mau hari raya aja. belom lagi ini udah agustus, gak terasa abis ini september terus oktober terus november, desember dan januari lagi. Live ain't never stop. duh sok inggris bet gue.
well, gue rasa emang gue harus ngucapin mohon maaf lahir dan batin buat semuanya. semoga semua dosa kita di ampuni, terus semoga perjuangan kita buat puasa di terima oleh Allah dan seterusnya kita bisa makin +++. hehe.

kali ini gue mau ngomongin lebaran ah, mumpung bentar lagi lebaran... Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri emang termasuk hari yang lain dari biasanya. Lebaran sendiri merupakan salah satu hari besar di Indonesia yang di rayakan oleh umat islam di mana ini jadi semacam puncak dari segala perjuangan kita pas 1 bulan penuh buat ngelawan hawa napsu. tapi sayangnya lebaran di indonesia sering beda-beda, ada yang duluan ada yang belakangan. salah satu hal yang paling nandain kalo besok lebaran adalah masjid udah mulai takbiran. pokoknya h-1 hari raya, gak masjid gak anak kecil semua pada bersuara. mereka semacam berlomba buat rame-ramean. haha. selain takbiran, ada banyak momen yang bikin kita itu ngerasa kalo itu 'lebaran' banget. Dan kali ini gue mau bahas soal itu~
mau tau? yok di bahas apa aja momen-momen yang 'lebaran' banget

Jumat, 02 Agustus 2013

Be Right Back, Guys!

(Source)
First, gue mau ngucapin syukur se-syukur syukurnya syukur karena akhirnya gue bisa mencet-mencet keyboard lagi. Yah biarpun yang di pencet-pencet ini bukan punya gue tapi bodo amat. Dengan datangnya berita duka kalo laptop gue rusak, gue punya rasa senang sekaligus nyesek. Bayangin aja, benda yang biasanya ada terus buat lo tiba-tiba ilang dari kehidupan lo. Sama kayak lo punya pacar terus pacar lo tiba-tiba mutusin lo. nyesek? iya lah. Alasan simple kenapa gue seneng laptop gue rusak adalah dengan gak adanya laptop gue gak bakalan lagi bergadang, ngabisin biaya lebih buat bayar tagihan yang naik gara-gara gue hobi lupa nyabut charger laptop. Selain itu dengan rusaknya laptop gue, gue jadi bisa lebih fokus sama pelajaran.
Dan alasan kenapa gue nyesek laptop gue rusak adalah data-datanya. Gue jarang naruh data-data di hp, dan suka mindahin di laptop.. dan dengan kenyataan kalo laptop gue rusak, gue cukup nyesek karena data gue ilang gak berbekas. mpus aja lo dis. salah sapa lo lupa nge-backup.

selain itu gara-gara laptop rusak aktifitas nge fangirlin k-pop dan lainnya harus di hentikan sementara. bukan cuma itu sih, buat update blog kayaknya gue harus ke warnet dulu kalo ga nebeng online, dan pas gue ngetik postingan ini gue lagi ada di sekolah, nebeng wifi+minjem laptop temen. Dengan keadaan kyk gini sih, udah fix banget kalo gue bakalan jarang posting di blog. Tapi ya gue usahain aja daah semoga gak jarang-jarang..
Well, gue masa-masa krisis kayak gini gak tau sampe kapan bakal terjadi.
tapi ya.... sudahlah.


happy augst guys!
have a nice month!

Selasa, 11 Juni 2013

4 film kartun yang enggak 'kartun'



wah, jarang-jarang nih gue mau ngebahas tentang hal yang agak 'berat'. Ya, kali ini gue mau ngebahas apa aja kartun yang keliatannya kartun tapi gak 'kartun'. oke, mbulet ya? maksud gue sih, tentang film kartun yang enggak baik dan gak buat anak kecil. Jadi ya, kartun ini gak layak buat di tonton sama anak-anak kecil biarpun di kemas dalam bentuk kartun yang lucu.
awalnya sih enggak ada pikiran buat bahas beginian, lalu semua berubah saat negara api menyerang temen gue ngajak buat beli kaset. Okelah, guepun ikut aja karena bingung di rumah ngapain. Pas temen gue lagi milih-milih, gak sengaja gue nemu kartun fav gue pas kecil, The simpsons. Langsung aja gue beli yang season 1, 19, sama 20. Begitu sampe rumah, pas asik-asik nonton, gue langsung kepikiran "kayaknya sering deh gue tau kalo kartun ini banyak unsur illuminatinya. coba gue google ah." dan, ternyata bener aja. Kartun kesukaan gue ini termasuk kartun yang sebenernya kurang baik

Gue juga jadi inget sama teletabis, kartun yang satu ini emang fav gue juga selain the simpsons, toy story, spongebob, dll.
ah dari pada curhat gak karuan, mending langsung ke inti postingan aja yuk~~

Jumat, 26 April 2013

[Review] MV SHINee - Why So Serious

SHINee's back! *nadanya minho di dream girl*

oke, sebelumnya gue mau bersyukur karena bulan ini gue banyak senengnya. Biasanya gue bakalan tersiksa sama jadwal sekolah yang kampret, tapi semua berbuah menjadi lumayan longgar karena adanya UN. Mana gue liburnya juga dobel lagi gara-gara sekolah gue adalah sekolah komplek SMP dan SMA. Jadinya ya gue liburnya 8 hari. HEHEHE. Kemudian, para bias gue juga lagi aktif-aktifnya [catatan: di sini gue anaknya multi bias ya~ fandom gue cuma ELF tapi gue juga suka yang lain~ tapi cuma suka, bukan sebagai fandom]. kecuali exo sih ya, itu bocah-bocah gak tau kenapa gak comeback-comeback, gue takut aja saking lamanya mereka gak comeback-comeback, pas comeback mereka udah bermuka kayak Shinwa.. saking lamanya lho ya..
well, gue juga seneng banget, SJ sekarang lagi aktif banget2an gara-gara SS5, jadinya foto-foto mereka berkeliaran terus di timeline. HEHE. Selain itu, SHINee lagi comeback, jadi nonggol terus. apa lagi mereka baru aja nguarin MV yang... ah sudahlah. sudah tau sendiri jawabannya.

Selasa, 23 April 2013

Tipe orang berdasarkan kerjaannya di tempat nongkrong

Source
Nongkrong udah bukan lagi hal yang wow gitu di mata anak gaul jaman sekarang. Istilahnya itu, jangan ngaku gaul kalo belom pernah nongkrong. Tempat yang di pilihpun beraneka ragam. Dari yang bikin keliatan biasa-biasa sampe bikin keliatan super gaul.
Kebanyakan sih, nyari tempat nongkrong yang lagi in dan bisa naikin derajat plus bikin keliatan super duper gaul, seperti nongkrong di J*o, Starb*cks, Mekdi, Cala*s,dll. Kalo udah nongkrong di sana, kegiatan pertama yang bakal di lakuin adalah share lokasi di path dan check in di foursquare abis gitu baru nyari tempat duduk, kalo gak gitu ya, pesen makan atau minum terus di foto dan share via instagram. Dan niscaya tingkat kegaulan kamu naik 80% persen.
Nah, kalo udah begitu bakal ada banyak hal yang di lakuin di tempat itu, dan dari situ kamu bisa baca kepribadian dia.

Jumat, 29 Maret 2013

Tempat yang sering di pilih buat ngabisin weekend

"akhirnya weekend tiba"
"yes.. besok libur~"
"#alhamdulilah #sesuatu #banget #besok #libur.. #berasa #mirip #syahrini #haha"
Yah. Kurang lebih, seperti itulah tweet atau status yang sering nonggol di timeline atau beranda pas hari jum'at atau hari di mana bau-bau kebebasan weekend akan datang. Biarpun nge-tweet gitu, kebanyakan dari mereka ada persaaan senang karena gak harus bangun pagi, kesel karena pr yang di kasih guru itu menganggu buat bebas, dan bingung mau di habisin pake kegiatan apa weekend itu. bingung kan? sama.
Karena bingung itu lah, terkadang cara orang menikmati weekend itu terkesan monoton alias gak berubah ubah. Sama terus.. bosen kan? sama.
Gak perlu melihat jauh-jauh kalo mau menilai monoton atau enggaknya aktifitas weekend itu, gue sendiri punya siklus yang monoton.
Bangun tidur -> ngecek hp -> gak ada sms yang ngajak pergi -> tidur lagi -> gak lama bangun lagi -> online -> mandi (ini kalo inget dan pas udh di marahin gara2 gak mandi mandi) -> online -> tidur
Kurang lebih sih, mbulet terus di situ -___-"

Kamis, 28 Februari 2013

[Collaboration Artwork] Harry Styles

well, karena gue nganggur dan bingung mau gambar apa, guepun ngajak si @Fakhriii buat kolaborasi, bikin gambar yang kece. Setelah bikin kesepakatan, dia dapet bagian gambar dan gue bagian warnain. Dengan sangat percaya diri, Harry Styles di jadikan korban untuk di gambar.. HAHA. Awalnya gue kepikiran buat usul gambar sule aja, tapi karena gue takut entar dianya malah ling lung di suruh gambar sule. Ya sudah, niat itu gue urungkan..

Gambar polosan yang siap di editpun di kirim ke gue
penampakannya seperti ini:
Ada tulisannya dikit di tengah2~~ maap ye ^^

dengan sangat cemunghud, gue pun langsung buka photoshop dan mulai otak-atik..

50% jadi :D

dan, hasil sementaranya seperti ini:


---
tapi enggak tau kenapa, gue ngeliat hasilnya kagak ada greget atau semacam daya tarik gitu.
akhirnya gue mikir dan mulai otak-atik lagi.

dan ini dia hasil akhirnya:

Colored by Adobe Photoshop CS6

so, what do you think? :))
please leave a comment :D

-adis salsabila-

Kamis, 14 Februari 2013

[Artwork] Birds

"Birds"
Drawing pen 0.1 + 0.4
Adobe Photoshop CS6
kritik sarannya yaa ;D
-adis salsabila-

Rabu, 13 Februari 2013

[Artwork] Bundadari

pertama-tama, mari maafkan saya karena menamakan artwork yang satu ini dengan nama "bundadari"
sumpah, ga ada maksud apa-apa kasih nama absurd kayak gitu.
abis guenya bingung aja kasih nama apa-__-
well, karena ini post-nya cuma mau ngasih liat artwork, jadi ga perlu banyak omong..

"Bundadari"
pensil 2B
drawing pen 0.1 + 0.4
Adobe Photoshop CS 6

jangan lupa komen terus kasih kritik saran ;D
-adis salsabila-

Kamis, 07 Februari 2013

[Artwork] Mouthless

kemarin, gue posting tentang [Artwork] Sorry, I Can't Say Whatever. Artworknya gambar cewe Mouthless, dan di artwork yang ini. Guenya msh kebawa konsep mouthless.. dan ini dia penampakan dari Artwork Mouthless yang gue buat.. :D

Pensil 2B
Drawing Pen 0.1, 0.5
Adobe Photoshop CS6
---
Jangan lupa komen dan kasih kritik saran ya, biar bisa lebih kece 
:D
-adis salsabila-

Jumat, 01 Februari 2013

[Artwork] Sorry, I Can't say whatever

HAI FEBRUARI~~~~
gak terasa udah februari ajee~~ haha

di tanggal 1 februari ini, gue bakalan ngasih liat artwork gue. muehehe
tapi ini, bukan artwork asli. maksudnya sih gini, artwork kali ini itu artwork daur ulang dari gambaran gue yang judulnya "Baby Don't Cry" yang kalian bisa liat di postingan inii~

dengan keadaan gambar yang berbeda, entah kenapa gue jadi pengen ganti namanya.
dan artwork daur ulang gue ini, gue kasih nama:
"Sorry, I can't say whatever"

artwork ini gue renovasi dengan bantuan neptunus Photoshop CS 6.
hasil dari gambarnya adalah seperti ini:

"Sorry, I can't say whatever"
edited by Adobe Photoshop CS 6

gue sih cuma ngasih background + ngilangin mulutnya.
gak tau kenapa, suka aja sih liat kalo ga ada mulutnya .__.

well, selamat tanggal 1 ;D

-adis salsabila-

Minggu, 27 Januari 2013

An Artwork for @danangabimanyuu

haik..
ketemu lagi deh sama gue :3
jangan bosen-bosennya ya mampir di blog gue ini :)
-----
well, di postingan ini gue bakalan share artwork lagi.
dan artwork ini spesial buat  yang kemaren malem ngajak tukeran artwork :3

hm... maap ya kalo gambarnya sederhana alias biasa aja ._.
seperti biasa, jangan lupa di komen ya gambar gue ini, biar kedepannya bisa makin kece :D

"@danangabimanyuu"
- Pensil 2B
- Drawing Pen 0.1
- Pensil warna
plus Adobe Photoshop CS 6

tambahan dikit: #FYIaja sih ya, gue gak ngescan tuh gambar ._.
tapi gambarnya gue foto pake Hp, tapi fotonya di bawah lampu meja belajar . semacam ngakalin aja, abis gue belom punya scanner sih :))

-adiz salsabila-

Sabtu, 26 Januari 2013

[Artwork] Baby Don't Cry

ekhem.
quick post aja sih sebenernya, tentang artwork gue hari ini.
karena emang hari ini hujan dan gue gak sengaja keputer lagu mellow, akhir-akhirnya gue malah kebelet eek bikin artwork.. 

gue kasih nama tuh artwork:
BABY DON'T CRY

*cie elah*

Minggu, 13 Januari 2013

6 Blogger Unik dengan ciri khasnya



Wah, apa kabar semua ? Semoga baik-baik aja ya ? Gimana tentang Tutorial bikin efek Tipografi yang udah gue bahas kemarin ? udah di praktekin belum ? kalo belum, monggo di coba, gratis kok :)).

Well, di postingan yang penuh kedamainan ini gue mau share tentang 6 Blogger Unik dengan ciri khasnya. Tiap blogger pasti punya inspirator atau orang yang menginspirasi dalam pembuatan blognya itu, kalo gue sendiri, bikin blog terinspirasi banget dari bang Bena sama bang Alitt, gak tau kenapa mereka berdua sudah mensantet otak gue buat nge-idolain mereka :'')
Nah, Di postingan ini gue bakalan jabarin siapa aja 6 Blogger Unik dengan ciri khasnya yang selalu di cari-cari di dunia maya. Cek kibrot..

Sabtu, 12 Januari 2013

Rabu, 09 Januari 2013

[Tutorial] bikin efek Tipografi

Aaaaaaaa~
ekhem.
maafkan ke tidak jelasan gue di awal postingan ini-___-
.
.
.
mari membahas tentang [Tutorial] bikin efek Tipografi
.
so, karena kemarin gue baru aja posting tentang Artwork gue yang di buat dengan teknik Tipografi *buat yang gak tau, ini postingan Artworknya*  nah, karena ada juga yang request buat bikin tutorialnya, jadi gue bikin lah gimana bikin efek Tipografi... mumpung Wifi di sekolah cepet nih~ haha..
well, buat pendahuluan aja hasilnya bakalan gini:

nah, yang di butuhin buat bikin kayak gitu itu:
1. software Photoshop, di sini gue pake Adobe Photoshop CS 6
2. brush huruf-huruf terbang, bisa download di sini
3. cemilan+sabar

gampang kan ?
kalo udah punya, ayo mulai membuat ^^

Selasa, 08 Januari 2013

[review] MV Super Junior M- Break Down


[review] MV Super Junior M- Break Down...weee.. waktu emang gak kerasa, dan sekarang udah saatnya buat Sub Unit SUJU comeback... dan SuJu-M pun comeback dengan penuh cemunghud yang ingin menggemparkan dunia, bersama Girls Generation. astaga .__.
waktu gue tau kalo mereka mau comeback, guenya sih gak terlalu heboh, soalnya emang guenya gak terlalu suka banget sama cina. abis kalo kita cari Romanization-nya, kebanyakan liriknya kayak gini: "xiyafisu eyiwouupoxuiyiwuwkolleiwoexanwa" dan itu bikin mulut monyong, kalo mereka yang nyanyi sih keliatan unyu aja, kalo gue ? hasilnya sih mirip Alay kebanyakan foto monyong-_-

kembali ke lagunya, lagu Break Down sendiri menurut gue lagunya easy listening gitu walaupun guenya gak seberapa bisa ikutin nyanyinya karena masalah bahasa-_-, terus gue rasa porsi nyanyi tiap member di lagu ini mulai rata dikit lah paling gak, gak kayak di perfection. kalo di perfection sih yang nyanyi mulu pacar gue. muehehe.. 
Selain itu lagu ini gue rasa genrenya dance gitu. Lumayan lah.  dan, setelah gue nyari lirik yang udh di translate, gue baru mudeng kalo lagu Super Junior M - Break Down ini cerita tentang rasa deg-degan pas ketemu sama orang yang di sukainya.. gitu toh..

dan pas pertama kali denger lagu ini, hal yang terlintas adalah lagunya agak mirip 'Spectrum' yaitu lagu milik S.M. The Perpomence.. walaupun gak mirip banget, paling gak beatnya itu agak agak mirip lah *maksa*.
well, buat yang gak tau siapa S.M. The Perpomence, bisa cari di Google, tapi karena gue baik hati, gue kasih sedikit intinya ya, jadi intinya S.M. The Perpomence itu adalah Sub Unit baru SM, gak seberapa heboh sih merekanya.. dan SubUnit ini isinya adalah U-KNOW (TVXQ), Eunyhuk dan Donghae (SUJU), Kai dan Lay (EXO), Tae Min dan Minho (SHINee), karena mereka semua leader dance, bisa di tebak lah gimana perfom mereka dan lagu mereka. 

kembali ke Break Down..
karena gue juga penasaran gimana albumnya, gue pun nyari infonya di iTunes.. dan ternyata ada lagu instrumentalnya... SM kumat dah kalo masalah Suju, ada aja yang gak enak. kampret?emang.
biarpun kampret, guenya juga penasaran gimana lagu-lagunya. dan begitu punya semua lagunya, gue cuma bisa simpulin 1 kalimat yaitu: "ini lagunya rata-rata emang genre seneng semua ya" keliatan aja sih dari sampul album yang warna warni, jadi pasti seneng gitu. Jadi intinya 2013 = Seneng. ._.


list lagu di album Break Down

Senin, 07 Januari 2013

Kumpulan Artwork 2012

tumben nih gue rajin bikin postingan.. 
hehehe :3
tapi ya sudahlah..

*Tarik nafas*

well, sebenernya selama taun 2012 lalu, gue sering bikin gambar. Tapi ya gitu, guenya mesti gak sempet buat naruh di blog. dan, ada aja lah halangannya.. dan di postingan gue kali ini, gue bakalan naruh beberapa artwork lama buatan gue yang belom sempet gue posting :D

cek this out :))

Minggu, 06 Januari 2013

Tipografi [artwork]

dan....
setelah lama gak bisa otak-atik photoshop soalnya ada english holiday.
hari ini gue mutusin buat melakukan aktifitas rutin..
dan...
setelah bergulat cukup lama dengan photoshop..
akhirnya... selesai juga :3
.
.
.
.
.
.
first artwork in 2013
*telat*
"Tipografi"
*klik biar lebih gede gambarnya*
using: Adobe Photoshop CS 6
masih kurang mulus sih sebenernya..
cuma, maklumi aja lah. 
baru pertama ini bikin artwork Tipografi. muehehe :))

happy last holiday, fellas :D

Selasa, 01 Januari 2013

2013

hello 2013.
hello january...
hello new page..

gak ribet-ribet. cuma 1 wish-nya "2013 will be more better than 2012" :)
karena gue rasa kalimat itu udah mencangkup semua yang gue mau.
maybe, i will be more smart in all lesson
i will be more tall than 2012 -_-
i will be nice kayak sonice
i will be more diligent 
and anymore...
:D

well,
happy new year everyone :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Farixsantips