Minggu, 27 Januari 2013

An Artwork for @danangabimanyuu

haik..
ketemu lagi deh sama gue :3
jangan bosen-bosennya ya mampir di blog gue ini :)
-----
well, di postingan ini gue bakalan share artwork lagi.
dan artwork ini spesial buat  yang kemaren malem ngajak tukeran artwork :3

hm... maap ya kalo gambarnya sederhana alias biasa aja ._.
seperti biasa, jangan lupa di komen ya gambar gue ini, biar kedepannya bisa makin kece :D

"@danangabimanyuu"
- Pensil 2B
- Drawing Pen 0.1
- Pensil warna
plus Adobe Photoshop CS 6

tambahan dikit: #FYIaja sih ya, gue gak ngescan tuh gambar ._.
tapi gambarnya gue foto pake Hp, tapi fotonya di bawah lampu meja belajar . semacam ngakalin aja, abis gue belom punya scanner sih :))

-adiz salsabila-

11 komentar:

  1. kereeeeeeeeeeen , udah bagus kok :)

    BalasHapus
  2. Wah kece kece,, :D, mantep

    BalasHapus
  3. wihhhh mantep dis . gambarin dong :p

    BalasHapus
  4. gambarnya lucu :D
    cakep banget kalo dijaddin header blog *yakalii kalo guenya yg di gambar* haha
    suka korea juga ya? elf juga? *plototin kanan blog*
    salam kenal ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. komennya semacem kode pgn di gambarin.. hm..
      iyaaa. saya pacarnya magnae evil nih;3
      salam kenal juga^^

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Farixsantips