Rabu, 13 Februari 2013

[Artwork] Bundadari

pertama-tama, mari maafkan saya karena menamakan artwork yang satu ini dengan nama "bundadari"
sumpah, ga ada maksud apa-apa kasih nama absurd kayak gitu.
abis guenya bingung aja kasih nama apa-__-
well, karena ini post-nya cuma mau ngasih liat artwork, jadi ga perlu banyak omong..

"Bundadari"
pensil 2B
drawing pen 0.1 + 0.4
Adobe Photoshop CS 6

jangan lupa komen terus kasih kritik saran ;D
-adis salsabila-

18 komentar:

  1. waw lumayan, tapi yang versi madep depan gada nih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kapan-kapan deh bikin yang versi madep depan :p

      Hapus
  2. huuu suka sama warnanya dominan tosca!! >.<

    BalasHapus
  3. i thing this picture have many words.. Ada gambar peacenya pula :D

    BalasHapus
  4. Sayapnya pakai sayap kupu-kupu yah? :o

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. keren namanya cuma ini kan coloringnya warna-warni jadi judulnya kurang cocok-__-"

      Hapus
  6. Artworknya bagus bagus, sayang gak ada tutorialnya -_-, kalau ada pasti lebih kece :D
    nice post :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. nanti deh aku bikinin tutorialnya, btw ini minta tutorial apa ? coloring kah?

      Hapus
  7. saya pengen dong turotial atwork dan coloringnya mba..

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Farixsantips