Kamis, 07 Februari 2013

[Artwork] Mouthless

kemarin, gue posting tentang [Artwork] Sorry, I Can't Say Whatever. Artworknya gambar cewe Mouthless, dan di artwork yang ini. Guenya msh kebawa konsep mouthless.. dan ini dia penampakan dari Artwork Mouthless yang gue buat.. :D

Pensil 2B
Drawing Pen 0.1, 0.5
Adobe Photoshop CS6
---
Jangan lupa komen dan kasih kritik saran ya, biar bisa lebih kece 
:D
-adis salsabila-

13 komentar:

  1. bagus juga ya kalo dtambah efek editan photshop? gue mah serba manual tanpa gadget, artworker mlarat~ haha -,-"

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini komen pertama sebelum gue share ke KK.__.

      Hapus
  2. mulutnya dipindahin kemana? kenapa mulutnya ngga ada? kasih artinya dong...heehhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya ga p2 sih. gambarnya iseng aja ga ada mulutnya. lagian kalo ga ada mulutnya itu berkesan seperti orang yang ingin berbicara/mengeluarkan pendapat tapi engga bisa. muehehe

      Hapus
  3. << suka bikin gambaran mouthless, handless, noseless. Etc.
    Ngg.. Lebih tepatnya enghak bisa gambar organ manusia secara utuh.

    BalasHapus
  4. gue belum pernah warnain pake photoshop atau sejenisnya, kecuali kalau bikinnya langsung vector corel hehe.. ah sayang di sma nggak dapet pelajaran corel/CS, Btw makin keren dis bikinannya:D

    BalasHapus
  5. gue berhasil jd pertamax dong berati? :p

    BalasHapus
  6. coloringnya ditindes pake potosop semuanya kah dis ? gue juga bikin artwork tapi kesan drawing pennya ilang :3

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Farixsantips