Jumat, 01 Februari 2013

[Artwork] Sorry, I Can't say whatever

HAI FEBRUARI~~~~
gak terasa udah februari ajee~~ haha

di tanggal 1 februari ini, gue bakalan ngasih liat artwork gue. muehehe
tapi ini, bukan artwork asli. maksudnya sih gini, artwork kali ini itu artwork daur ulang dari gambaran gue yang judulnya "Baby Don't Cry" yang kalian bisa liat di postingan inii~

dengan keadaan gambar yang berbeda, entah kenapa gue jadi pengen ganti namanya.
dan artwork daur ulang gue ini, gue kasih nama:
"Sorry, I can't say whatever"

artwork ini gue renovasi dengan bantuan neptunus Photoshop CS 6.
hasil dari gambarnya adalah seperti ini:

"Sorry, I can't say whatever"
edited by Adobe Photoshop CS 6

gue sih cuma ngasih background + ngilangin mulutnya.
gak tau kenapa, suka aja sih liat kalo ga ada mulutnya .__.

well, selamat tanggal 1 ;D

-adis salsabila-

12 komentar:

  1. jiaaahhh, keren bener nih art.,... beneran

    BalasHapus
  2. wih kece, sekece yang buat nggak tapi dis? :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. secara gak langsung ini bikin gue nyesek -____-"

      Hapus
  3. Keren artworknya, lagi musim ya kayaknya nih aliran :P kok kayaknya banyak yang lagi niat bikin ginian hehe. Salam kenal ya, ditunggu kunjungan baliknya :)

    BalasHapus
  4. mantap,,, tambah lagi yg lainnya

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Farixsantips