Kamis, 28 Februari 2013

[Collaboration Artwork] Harry Styles

well, karena gue nganggur dan bingung mau gambar apa, guepun ngajak si @Fakhriii buat kolaborasi, bikin gambar yang kece. Setelah bikin kesepakatan, dia dapet bagian gambar dan gue bagian warnain. Dengan sangat percaya diri, Harry Styles di jadikan korban untuk di gambar.. HAHA. Awalnya gue kepikiran buat usul gambar sule aja, tapi karena gue takut entar dianya malah ling lung di suruh gambar sule. Ya sudah, niat itu gue urungkan..

Gambar polosan yang siap di editpun di kirim ke gue
penampakannya seperti ini:
Ada tulisannya dikit di tengah2~~ maap ye ^^

dengan sangat cemunghud, gue pun langsung buka photoshop dan mulai otak-atik..

50% jadi :D

dan, hasil sementaranya seperti ini:


---
tapi enggak tau kenapa, gue ngeliat hasilnya kagak ada greget atau semacam daya tarik gitu.
akhirnya gue mikir dan mulai otak-atik lagi.

dan ini dia hasil akhirnya:

Colored by Adobe Photoshop CS6

so, what do you think? :))
please leave a comment :D

-adis salsabila-

29 komentar:

  1. Mantap :D Di tunggi karya berikutnya...

    BalasHapus
  2. kayaknya aku baru sekali eh datang ke sini. kursornya unik. ada sentuhan memenya gitu :D

    gambarannya keren eh :D

    BalasHapus
  3. wahh.. berbakat yaa kamu :) boleh dong next time di bikinin XD

    BalasHapus
  4. Woahh... cool art you have there....
    eniwe, kamu tau gag aku bisa download PS CS6 dimana...?
    yang portable nya ada gag ya..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. aduh lupa aku downloadnya di mana. abis ini udh lama sih ._.
      ada lah, malah punyaku ini yg portable :D

      Hapus
  5. Balasan
    1. gambarnya? tanya sama si @fakhriii.___.

      Hapus
  6. kalau boleh jujur yah...
    gambarnya sich sudah keren tetapi ada sesuatu yang kurang bikin hidup di gambar ini...
    setelah diamati pelan2, sepertinya tatapan mata nya yang kosong dan gambar rambutnya agak kaku...hehehe maaf yah newbie ini berkomen, tapi overall you have talent in artwork

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah, komen kayak gini yang di cari :p
      btw, ini harusnya ngomong ke bang @fakhriii nih, soalnya yang bagian gambar._. tp gak p2, jadi pelajaran juga buat guenya :D

      Hapus
  7. wow, keren. :D Pake photoshop berapa ngeditnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kan sudah di tulis di captionnya kalo pake CS6.___.

      Hapus
  8. keren nih. Tinggal bikin taylor swiftnya juga dong haha.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Farixsantips