Jumat, 29 Maret 2013

Tempat yang sering di pilih buat ngabisin weekend

"akhirnya weekend tiba"
"yes.. besok libur~"
"#alhamdulilah #sesuatu #banget #besok #libur.. #berasa #mirip #syahrini #haha"
Yah. Kurang lebih, seperti itulah tweet atau status yang sering nonggol di timeline atau beranda pas hari jum'at atau hari di mana bau-bau kebebasan weekend akan datang. Biarpun nge-tweet gitu, kebanyakan dari mereka ada persaaan senang karena gak harus bangun pagi, kesel karena pr yang di kasih guru itu menganggu buat bebas, dan bingung mau di habisin pake kegiatan apa weekend itu. bingung kan? sama.
Karena bingung itu lah, terkadang cara orang menikmati weekend itu terkesan monoton alias gak berubah ubah. Sama terus.. bosen kan? sama.
Gak perlu melihat jauh-jauh kalo mau menilai monoton atau enggaknya aktifitas weekend itu, gue sendiri punya siklus yang monoton.
Bangun tidur -> ngecek hp -> gak ada sms yang ngajak pergi -> tidur lagi -> gak lama bangun lagi -> online -> mandi (ini kalo inget dan pas udh di marahin gara2 gak mandi mandi) -> online -> tidur
Kurang lebih sih, mbulet terus di situ -___-"
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Farixsantips