Selasa, 23 April 2013

Tipe orang berdasarkan kerjaannya di tempat nongkrong

Source
Nongkrong udah bukan lagi hal yang wow gitu di mata anak gaul jaman sekarang. Istilahnya itu, jangan ngaku gaul kalo belom pernah nongkrong. Tempat yang di pilihpun beraneka ragam. Dari yang bikin keliatan biasa-biasa sampe bikin keliatan super gaul.
Kebanyakan sih, nyari tempat nongkrong yang lagi in dan bisa naikin derajat plus bikin keliatan super duper gaul, seperti nongkrong di J*o, Starb*cks, Mekdi, Cala*s,dll. Kalo udah nongkrong di sana, kegiatan pertama yang bakal di lakuin adalah share lokasi di path dan check in di foursquare abis gitu baru nyari tempat duduk, kalo gak gitu ya, pesen makan atau minum terus di foto dan share via instagram. Dan niscaya tingkat kegaulan kamu naik 80% persen.
Nah, kalo udah begitu bakal ada banyak hal yang di lakuin di tempat itu, dan dari situ kamu bisa baca kepribadian dia.


1. Tipe orang yang dateng ke sana bareng-bareng terus bikin rame
kalo kamu ketemu orang seperti mereka berarti mereka adalah orang yang jiwa sosialnya tinggi karena suka bergotong royong meramaikan dan tipe orang yang agak cuek sama keadaan sekitar karena udah gak peduli sama sekitar. masuk akal bukan?. tujuan dia kesana kurang lebih buat ngelepasin penat. biar gak pusing. bener aja sih dia gak pusing, yang di sekitarnya yang pusing.
kalo udh ketemu orang kayak mereka, rasanya tuh...
He is so shocked
Source

2. Tipe orang yang dateng sendirian tapi cuma duduk bentar
dia adalah tipe orang yang suka menunggu, suka sama yang pendek-pendek alias yang bentar-bentar, eh maksudnya apa ya.. bingung juga-__-" dan juga dia hobi bingung. Dari tujuannya sudah pasti kalo dia ke tempat itu buat ketemuan. jadi ya cuma duduk bentar. selain itu dia punya duit yang banyak karena bisa aja toh selama dia nunggu, dia beli jajan, minum, atau mungkin yang lain.
kalo udh ketemu orang kayak dia, rasanya tuh..
Poker Face
Source

3. Tipe orang yang dateng sendirian, bawa tas dan duduknya lama banget
dia adalah tipe orang yang gak suka gratisam, gak mau rugi dan merugikan orang lain, selain itu dia juga hemat dan bersahaja. oke yang bersahaja itu gue tambahin sendiri oke-___-v. Dia adalah orang yang rajin karena mau aja bawa tas pintar karena tau gimana caranya dapetin sesuatu tanpa nguarin uang yang banyak. Biasanya tipe ini sederhana banget, dateng pesen minum doang, duduk deket tembok/ colokan terus duduk ambil laptop dan anteng tanpa bersuara.
kalo udh ketemu orang kayak dia, rasanya tuh..
Poker Face
Source

4. Tipe orang yang dateng terus tiap hari dan pulangnya mesti malem-malem.
sudah pasti orang ini pekerja keras dan rajin. selain itu, dari tingkahnya, itu artinya dia adalah pekerja di tempat nongkrong itu.
kalo udah gitu, rasanya tuh..

Poker Face
Source


Jadi termasuk tipe apa kamu?

18 komentar:

  1. kalo gue nongkrongnya di kamar ngadepin laptop gimana? haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu berarti anda memang ngenes karena gak ada yang ngajak jalan( .___.)/

      Hapus
  2. Wah, yang nomor 1 itu kalo di bioskop gedeg gw liatnya.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo yg kayak gitu emang nyari ribut.___.

      Hapus
  3. nongkrong gue dipinggir jalan sambil sepedahan liatin dedek-ddedek pake celana imut sesekali disuguhi banci pake stocking macan. nah lo....

    BalasHapus
    Balasan
    1. tau dah yang suka liatin banci-____-

      Hapus
    2. ngelihat dedek-dedek aja deh..

      Hapus
    3. dedenya gundul gak? pake baju gak? takutnya salah liat.......

      Hapus
  4. Sepertinya tipe pertama ( ._.)

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak p2 kok. saya juga kalo udh bareng temen, langsung jadi tipe nomer 1( .__.)

      Hapus
  5. kayaknya iyah tipe yang nomer 3 deh. sendirian,cari tongkrongan yang ada wifi, pesan lemon tea, duduk berjam-jam... mhihiihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih untung mesen minum, saya biasanya gak beli apa2 ._.

      Hapus
  6. Gue nomor 3 XD! Palingan nyari Wi-fi +Minum doang sama kaya komen yang diatas si Mahdiyyah :))

    BalasHapus
  7. Gue nomor 1 xD itu kalo sama temen-temen. kalo sendirian yang nomor 2 deh kayaknya wkwkwk

    BalasHapus
  8. hmmm............... emang kayak gitu ya ???? nggg....

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Farixsantips