Selasa, 11 Juni 2013

4 film kartun yang enggak 'kartun'



wah, jarang-jarang nih gue mau ngebahas tentang hal yang agak 'berat'. Ya, kali ini gue mau ngebahas apa aja kartun yang keliatannya kartun tapi gak 'kartun'. oke, mbulet ya? maksud gue sih, tentang film kartun yang enggak baik dan gak buat anak kecil. Jadi ya, kartun ini gak layak buat di tonton sama anak-anak kecil biarpun di kemas dalam bentuk kartun yang lucu.
awalnya sih enggak ada pikiran buat bahas beginian, lalu semua berubah saat negara api menyerang temen gue ngajak buat beli kaset. Okelah, guepun ikut aja karena bingung di rumah ngapain. Pas temen gue lagi milih-milih, gak sengaja gue nemu kartun fav gue pas kecil, The simpsons. Langsung aja gue beli yang season 1, 19, sama 20. Begitu sampe rumah, pas asik-asik nonton, gue langsung kepikiran "kayaknya sering deh gue tau kalo kartun ini banyak unsur illuminatinya. coba gue google ah." dan, ternyata bener aja. Kartun kesukaan gue ini termasuk kartun yang sebenernya kurang baik

Gue juga jadi inget sama teletabis, kartun yang satu ini emang fav gue juga selain the simpsons, toy story, spongebob, dll.
ah dari pada curhat gak karuan, mending langsung ke inti postingan aja yuk~~

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Farixsantips