Sabtu, 28 Desember 2013

[Tutorial] Download video pake androidmu!


"bisa gak sih download video dr android?"

"hm.. kayanya sih bisa cuma aplikasi buat download itu apa ya.."

"ah, gue bingung gimana cara downloadnya.."

Anyway, contoh 3 quote di awal postingan ini gue rasa adalah beberapa kalimat yang sering muncul di otak,di pikir-pikir juga masa iya android canggih gini download video aja gak bisa.. kalo gini ceritanya gue mau putus sama nih hape! mending pake nokia jadul yang hitam-putih :(

okelah gue ngawur-_-

Back to topic, banyak orang yang pengen download video dari youtube tapi bingung pake apa, sebenernya di play store sih ada banyak pilihannya tapi ya tetep aja bingung, mana yang abal-abal juga ga sedikit hehe. Awalnya juga gue bingung pake apa, kalo download di laptop sih ada idm.
Lah tapi kalo gue mau download pas gak bawa laptop, gue harus apa-___-

Daripada mikir gak selesai-selesai, gue pun mulai beraksi, atas saran ki joki pinter (lawannya ki joko bodo), gue akhirnya bertapa di gunung everest, mandi kembang 1 Sakura, makan sesajen di starbucks dan semua itu berakhir happy ending! iya gue menemukan jawabannya... 
temen gue ngasih tau kalo dia tau aplikasi buat download video.. mana gratis lagi #akucintagratisan.

sejauh ini sih gue make nih aplikasi juga aman-aman aja, temen gue juga make dan gak pernah terjadi aneh-aneh. aplikasi ini memuaskan banget menurut gue, gratis tapi gak bikin kecewa. hehe

dan aplikasinya adalah......
adalah...

adalah...

adalah...


TUBEMATE!

"WAHH KECE-KECE! TERUS CARA DOWNLOAD PAKE TUH APLIKASI GIMANA?*gak nyante*"

Don't Cry Don't be Shy~
Yang kudu lo siapin:
1. Aplikasi tubemate yang udah lo instal di hp, kalo belom punya, bisa liat link download di http://tubemate.net/ :D
2. Hp
3. Koneksi internet
4. Video yang pengen lo download, jangan sampe deh lo tiba-tiba stuck bingung mau download apa-__-

oke, udah ada semua?
langsung aja gue ceritain gimana caranya download..

1. Di buka dulu aplikasinya qaqa ^^

2. Tunggu sampe halaman awal youtube nonggol, ini berhubung punya gue loadingnya lama jadinya gue capture pas belom nonggol apa-apa aja :p

3. Ketik keyword buat video yang mau lo download, oh ya kalo mau nyari jangan pake gambar kaca pembesar yang sekotak sm tubemate itu ya, yang di atas itu lho. soalnya pengalaman gue search pake itu malah yang keluar kode-kode geje-___- jadi amannya pake search yang dari web youtube. kalo udah ngetiknya klik 'Go' oke!

 4. Nanti bakalan keluar hasil pencarian, nah lo tinggal milih video mana yang mau lo download hehe

5. kalo udah milih, dan udah mantep buat download, klik gambar panah kebawah yang warna ijo itu lho

6. Pilih ukuran video yang lo mau~ kalo udah klik lagi panah hijau yang ngadep ke bawah itu.

7. dan violalala~ tinggal tunggu aja sampe prosesnya selesai~
itu bedanya yg masih download sm yang udah selesai
8. Selamat ngedownload sepuas-puas lo :D

oke, sekian postingan share+ngasih secuil tutorial buat download video di android lo~
terima kasih sudah baca! :D

ps: gue gak di bayar sama sekali buat bikin nih postingan jd jangan ngira gue promosi oke-_-

7 komentar:

  1. Wah, makasih infonya! :D Memberi jawaban atas segala tanyaku selama ini #eaa

    BalasHapus
  2. itu detail yang dibutuhin kurang, hapenya harus android kan ya? :p

    BalasHapus
  3. Saya menggunakan aplikasi TubeMate. Ini adalah yang terbaik download video YouTube

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Farixsantips