Selasa, 25 Februari 2014

aplikasi foto kece buat android kamu!

udah lama banget ga mosting di blog. alasannya juga mainstream banget.. ya gara-gara sibuk-_- ini aja gue lagi nulis postingan sambil ngerjain laporan kegiatan. kampret banget emang. nah akhir-akhir ini gue juga jarang megang laptop kalo ga penting-penting banget. Buka laptop juga kalo ngerjain tugas, muter video dan main game (main game juga penting lho). jarangnya buka laptop bikin gue lebih sering ngabisin waktu bareng hp tercinta haha. ada aja yang gue lakuin, entah itu main game, buka ig, ngetwit, stalk sembarangan, edit-edit foto dan lain-lainnya deh. nah, berhubung gue abis dapet pencerahan aplikasi apa aja yang asik buat edit foto, gue bakalan share di sini~ hehehe
dan aplikasi kecenya adalah..........................
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Farixsantips