Selasa, 25 Februari 2014

aplikasi foto kece buat android kamu!

udah lama banget ga mosting di blog. alasannya juga mainstream banget.. ya gara-gara sibuk-_- ini aja gue lagi nulis postingan sambil ngerjain laporan kegiatan. kampret banget emang. nah akhir-akhir ini gue juga jarang megang laptop kalo ga penting-penting banget. Buka laptop juga kalo ngerjain tugas, muter video dan main game (main game juga penting lho). jarangnya buka laptop bikin gue lebih sering ngabisin waktu bareng hp tercinta haha. ada aja yang gue lakuin, entah itu main game, buka ig, ngetwit, stalk sembarangan, edit-edit foto dan lain-lainnya deh. nah, berhubung gue abis dapet pencerahan aplikasi apa aja yang asik buat edit foto, gue bakalan share di sini~ hehehe
dan aplikasi kecenya adalah..........................
1. Magic Hour
App ini tersedia dalam bentuk pro dan free, fungsinya buat ngasih efek. nah kita bisa bekreasi buat bikin efek sendiri lho

beda yang pro dan free adalah yang pro kita bisa download filter scr unlimited sedangkan yang free kita cuma bisa download 3 filter. nanggung banget ya..

2. PicsArt
pics art adalah aplikasi gratis tis tis tis~
ini adalah aplikasi yang lengkap, hampir mirip photoshop tapi dalam bentuk lebih simpel gitu deh.


3. A beautiful mess
aplikasi ini berbayar sodara-sodara..... tapi aplikasi ini emang kece, aplikasi ini bisa buat ngasih efek, ngasih overlay, dan lainnya~


4. Rhona design
aplikasi berbayar juga ini sodara-sodara, selain itu aplikasi ini juga terkenal gitu deh di instagram. aplikasi ini hampir mirip sama a beautiful mess gitu deh, cuma ini koleksi overlaynya lebih banyak~


5. Vsco Cam
vscocam ini termasuk aplikasi gratis yang kece! vsco cam sendiri fungsinya sama kayak magic hour, sama-sama buat ngasih efek gitu deh~

6. Camera 360
siapa sih yang gak tau aplikasi ini buat apa? hahaha
oke deh, buat yang belom tau, ini aplikasi yang seru buat foto-foto. banyak efek yang bisa di coba~
pengen bibir kamu merah merona? pake aplikasi ini deh hehe~
dulu gue sempet mikir kenapa nama nih aplikasi di namain camera360, firasat gue sih gara-gara nih aplikasi punya banyak filter yang bisa bikin kamu berubah 360 derajat :))

7. Labelbox
aplikasi ini fungsinya buat ngasih label-label gitu deh di foto-foto kamu. free kok~

oke itu aja dari gue~
mau nambahin gak? komen yuk di bawah :D

----

catetan dikit:
oh ya buat yang pengen punya aplikasi Magic Hour proa beautiful mess sama Rhonna design gue jualan lho~
harganya? contact gue dehh, murah kok :D
buat yang nanya aman atau enggaknya, gue udah instal tuh apk di hp android gue, dan sampe sekarang ga ada apa-apa~
terus buat yang nanya juga gue dapet aplikasi-aplikasi itu dari mana, jawabannya adalahhh beli :)
minat?
line gue ya: adissalsabila :D

20 komentar:

  1. Baru tau nih Kak ternyata ada aplikasi sekece itu, aku terlalu dangkal kali ya. Pengen Rhonna Designs nya u,u

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi buat versi Gingerbread bisa gak Kak? Adikku juga mau :D

      Hapus
    2. cek aja dulu di playstore kak, kalo bisa, monggo di beli :p

      Hapus
    3. gak muncul? ada tulisan "This app is compatible with your device" ga?

      Hapus
  2. Keren nih, kalo hape androidnya juga udah nggak gingger kayak punya gue -___- mentok gue cuman pake picsay pro buat bikin meme foto temen-temen gue hehehe :)

    BalasHapus
  3. Wah... keren nih App nya.. Sayang aku gak make hape android -____- Kok aplikasi cam 360 gak di cantumin?
    Mampir ke blog aku ya.. http://febriypondlif.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh khilaf.. ternyata app cam 360 ada di cantumin. Hehe gak lihat tadi

      Hapus
    2. Makanya feb dibaca bener-bener :pp

      Hapus
    3. HAha.. sangkin gak telitinya jadi khilaf deh

      Hapus
  4. Gue punya yang Rhonna Designs, tapi cuma buat pajangan. Jarang dipake-,,-

    BalasHapus
  5. Kampret bener yang Camera360 gara-gara bisa ngerubah 360derajat. Lol! Magic Hour pro, a beautiful mess sama Rhonna design sama labelbox keren bangeeeeeet. Bisa dibuat bisnis juga yak nih apps? xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe~
      bisa dong, apa aja bisa di buat bisnis hahaha

      Hapus
  6. ane mainan pics art doang kak. sempet juga sih pake camera 360 ..... /:v

    BalasHapus
  7. keren blog nya :D pengen deeeeehhh

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Farixsantips