Rabu, 16 April 2014

Clean master, aplikasi yg multifungsi!

Kadang memori penuh gr2 junk. Pengen ngebersihin tp ga tau yg mana harus di bersihin..
Kadang hp berasa lemot..
Kadang kita pengen bagi2 aplikasi ke temen tapi bingung caranya...
Kadang kita uninstall aplikasi tp abis itu nyesel dan harus download lagi..
Kadang pengen iseng...
Kadang....
Ah sudahlah.


Pernah ga sih kepikiran kayak yg gue tulisin di atas? Nahh, postingan gue kali ini bakalan ngebahas tentang beberapa solusi buat masalah di atas. Penasaran gimana?
Penasaran gak?

Nah buat yang penasaran, 
Ini diaa aplikasi yang bisa ngasih solusi:

CLEAN MASTER

Clean master ini aplikasi gratis yang kece banget, kita bisa ngebersihin memori dari junk, ngebost ram biar hp ga terlalu lemot, dan juga bisa buat backup aplikasi ke format apk. karena gratis, kalian bisa download di playstore masing-masing ya~
tampilannya pun ga terlalu mbosenin gitu deh:

"wahhhhhhhhhhhh keeeceeee... terus gimana cara makenya?"

sini gue ceritakan satu persatu #opoiki.

1. Junk File
yang ini fungsinya buat ngapus file-file junk gitu deh biar memori kita juga ga terlalu penuh gr2 si junk ini. cara ngapusnya:

keterangan:
gambar satu: klik junk file
gambar dua: tunggu biar tuh aplikasi ngescan hp kita, kalo udah pasti tampilannya kyk di gambar gitu deh, abis gitu klik 'clean junk'
selesai kan~

2. Memory Boost
yang ini fungsinya buat nge boost memori kita gitu, biar ga lemot~
caranya:
keterangan:
gambar satu: klik yang gue bunderin
gambar dua: tunggu biar tuh aplikasi ngescan hp kita, kalo udah pasti tampilannya kyk di gambar gitu deh, abis gitu klik 'boost'
gambar tiga: selesai kan~

nah, baiknya clean master ini juga kita bakalan di ingetin kalo memori kita perlu di boost, nanti bakalan muncul notif gini:


3.Privacy
ini gue masih ga ngeh juga buat apa, tapi biasanya ini buat ngapus history2 gitu deh, tapi bukan history cinta tapi history hasil browsing. cmiw ya~

4. App Manager
buat ngatur aplikasi yg di hp kita, bisa buat backup dan uninstall apps. caranya:
keterangan:
gambar satu: klik yang gue bunderin
gambar dua: pilih mana aplikasi yang mau lo backup/uninstall, kalo mau di backup ya klik backup. kalo uninstall ya klik yg uninstall.
gambar tiga: tunggu sampe selesai [buat yg milih backup]
gambar dua: selesai~

kenapa ga gue jelasin sekalian yg uninstall? ya soalnya gue yakin uninstall cuma klik tombolnya trs nunggu dan aplikasi udah ke uninstall gitu deh

---

komentar gue sih, nih aplikasi emang top banget. free tapi bagus. rekomen kok buat kalian. kalo gue di tanya dari skala 1 sampe 10, gue ngasih 9 buat nih aplikasi~ soalnya berguna banget gitu deh. mana nih aplikasi baik banget. gue biasanya di ingetin buat ngeboost pas hp agak lemot :'')


catetan dikit:
oh ya buat yang pengen punya aplikasi Magic Hour proa beautiful mess sama Rhonna design gue jualan lho~
harganya? contact gue dehh, murah kok :D
buat yang nanya aman atau enggaknya, gue udah instal tuh apk di hp android gue, dan sampe sekarang ga ada apa-apa~
minat?
line gue ya: adissalsabila :D

8 komentar:

  1. Hengg..hapenya masih bukan android. Ah. sedih. ah. sedih. deh.

    BalasHapus
  2. enggg adis ngeblog lagi..
    beliin hpnya dong dis~

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih, lama ga ngeblog T^T
      berapa sih berapa~~

      Hapus
  3. kalo gue make 360 security, kurang lebih sama kayak clean master hehehe :D

    BalasHapus
  4. Pernah make juga, tapi hp gue langsung ilang. Oke sip

    BalasHapus
  5. wah bagus nih. bakal dicoba ngedownload tu aplikasi. makasih :)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Farixsantips