Kamis, 29 Mei 2014

[Review] EXO-K - OVERDOSE (ALBUM)


Love is a sickness, an addiction, overdose 
It’s harder to control as time goes by

waktu pertama kali EXO ngumumin bakalan comeback, gue ga tau mau sedih atau senang.. sedihnya: uang gue lagi sekarat dan gak pengen EXO macem-macem dulu, senengnya: AKHIRNYA GUE BISA NGESPAZZING DI ERA BARU HEHE
waktu pertama kali foto teaser keluar, yang keluar adalah foto OT12 dan foto dimana exo k dipisah sama exo m. begitu tau mereka bakalan di pisah, gue cuma bisa.......pasrah-__- rasanya aneh soalnya liat mereka yang biasanya keroyokan, eh tiba-tiba tinggal separuh.

Selasa, 06 Mei 2014

[Tutorial] Bikin foto hasil kamera polaroid di Photoshop


jaman sekarang, kita harus pintar-pintar memilih. memilih barang yang mau di beli, memilih buat apa uang kita habiskan sampe memilih pacar. Jaman udah makin sangar, barang jaman dulu yang keliatannya kuno malah makin ngetren contohnya dulu sempet ngeksis sepeda fixie (atau apa lah namanya, gue ga tau nulisnya yg bener gimana-_-v) nah tuh sepeda kata nenek gue udah ada dari dulu dan sepeda itu biasanya di pake sama orang kurang mampu gara-gara ga ada remnya, eh malah sekarang kalo punya tuh sepeda malah bangga. Nah terus yang sekarang lagi ngetren itu kamera polaroid.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Farixsantips