Sabtu, 02 Agustus 2014

[Review] Nature Republic Hand cream: Apple Mango

ini adalah pertama kalinya gue ngereview yang beginian HAHAHAHA. Jadi gue bakalan ngereview dengan sudut pandang sebagai orang awam yang ga tau apa-apa~ semua yang gue tulis adalah murni dari yang gue rasain, jadi bisa aja yang aku rasain sama kalian rasain beda~
.
.
.
barang yang bakalan gue review adalah...
NATURE REPUBLIC HAND CREAM!
HAND CREAM YANG EXO CHOICE!
source
jadi tiap member EXO punya pilihan masing-masing buat baunya.
dan yang gue review adalah baekhyun choice / apple mango!
padahal pengen green tea/kris choice:')

Pertama kali tau handcream ini, GA ADA NIATAN buat beli. sama sekali. kalo liat ada yang jualan sih cuma bisa ngomong "oh hand cream. oh." pengen tapi ga pengen beli. HEHE.

tapi... lama-lama gue iseng-iseng kepoin apa sih handcream itu. dan begitu tau, gue langsung kepikiran buat nyoba hand cream ini. langsung gue kepoin instagram. nyari yang jualan dengan harga murah. dan tiba-tiba ketemu sama olshop yang ngejual murah. dia masang murah kayaknya gara-gara stress(?) stress ga laku-laku. harga yang dia pake buat ngejual kira-kira hampir setengah harga dari yang olshop lain jual. kalo bisa dapetin barang yang sama tapi dengan harga yang lebih murah. WHY NOT COBAA. tapi sayangnya green teanya ga ada :') padahal ngebet sama yang green tea :') ya udah sih. untung-untung nemu yang murah :')

Dari stock yang mereka punya, pilihan gue jatuh ke apple mango!
Singkat cerita begitu barang sampe ke rumah langsung gue coba. dan sekali lagi gue ngomong "oh hand cream. oh"
oh ya ini dia detailnya:





















NATURE REPUBLIC HAND CREAM: APPLE MANGO/BAEKHYUN CHOICE

MENURUT GUE: BAUNYA SEMERBAK. gue pernah baca review dari blog lain. mereka bilang baunya cuma kecium kalo kita deketin hidung ke tempat yang kita kasih. tapi kok gue ngerasa baunya nih handcream semerbak ya.. adikku saja sampe ngomong "jangan banyak-banyak kak. nanti baunya terlalu semerbak" entahlah kalo aku aja yang pakenya kebanyakan .___.
oh ya, buat bau nih handcream gue rasa baunya agak aneh tapi enak sih. lumayan. baunya manis menurutku tapi apelnya ga kerasa. tapi mangganya mana... kok ga mangga-mangga banget. entahlah. agak gak jelas. menurutku sih. Tapi kalo kata kakakku baunya sih lucu~

PLUS:
  • kemasan kecil jadi bisa di masukin mana aja~
  • baunya semerbak
  • baunya lumayan tahan lama
MINUS:
  • aku ga tau ini bau apa. bau buat hand cream ini gaje ):
  • ga di jual bebas. maksudnya ga ada toko resminya di Indonesia gitu. kalo etude house kan udah ada. tapi kalo nature republic ini biasanya di olshop doang

SCORE: dari 5 bintang, aku kasih 3 bintang deh. not too bad but not too good.

BUY AGAIN: MAYBE HEHE. entar kalo beli lagi, mau nyoba green teanya kris. masih penasaran:( kalo bisa sih nemu yang murah :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Farixsantips