Minggu, 21 September 2014

yuk kenalan sama akdong musician!

"lagunya akmu enak ya~"
"aaaahh 200%nya akmu enak!"
"lagu enak apa ya guys? selain akmu lho yaaa. kalo akmu udah punya semua"

ha? Akdong Musician? apaan?
grup apa sih? ah paling lagunya ngerapp ngerapp gitu. bosen ah kalo lagunya gitu. mainstream.
-----------
don't judge something if you don't know about that

Gila aja, ternyata akdong musician atau akmu, lagunya enak parah! lagunya bukan lagu-lagu ngerapp kpop yang mainstream gitu. nyesel udh ngejudge duluan. Akmu adalah pemenang acara kpop star 2, dan sekarang akmu debut di naungan YG Entertainment. Mereka baru aja debut, album debut mereka keluar tanggal 7 april 2014. pengen sih beli albumnya tapi apa daya, dompetku sudah lelah kehabisan uang.

Oh ya, buat kalian yang nyari penyanyi kpop dengan muka biasa tapi bakat luar biasa, akmu lah yang kalian cari! IYA AKMU! *zoom in, zoom out* 

Akmu ini bentuknya duo kakak adik. Kakaknya itu yang cowo, namanya Lee Chan-hyuk lahir tahun 1996 sedangkan Adiknya (yang cewe) namanya Lee Soo-hyun lahir 1999. masih muda sih, tapi jangan di remehin. Sejauh ini Lee Chan hyuk sudah menciptakan 80 dan dia juga pernah menciptakan lagu dalam waktu 5 menit. WOW.
Setelah menang di acara kpop star 2, mereka mendapatkan tawaran debut dari YG, SM dan JYP entertainment. iya mereka di tawarin debut sama 3 entertainment besar di korea.. dengan penuh pertimbangan, akhirnya Akmu memilih YG entertainment.
Gue rasa, mereka ada benarnya juga milih YG sebagai agensi mereka, yaaa soalnya menurut gue YG emang lebih fokus ke skill. Ya intinya YG itu bodo amat sama muka, yang penting talent lo itu cetar. tapi yaaaa yang pasti mereka punya alasan tersendiri lah buat milih YG sebagai agensi debut mereka.

-----

Sebenarnya semua lagunya akmu enak sih, cuma kali ini gue bakalan kasih top five lagu akmu! dan semua ini pilihan gue, kalo ada yang beda pendapat ya wajar :)

1, EYES, NOSE, LIPS
ini emang bukan lagunya akmu tapi INI LAGU ENAK! lagu ini aslinya lagunya Taeyang Big Bang tapi di cover sama akmu. DAN JADI ENAK BANGEETT. jujur, gue malah lebih suka versinya akmu dari pada taeyang:')


2. 200%
ini adalah lagu pertama akmu yang pernah gue dengerin. dan langsung saat itu juga gue suka akmu HEHEHEHE. oh ya, lagu ini bercerita tentang orang jatuh cinta gitu deh


3. Give Love


4. Little star (작은별)


5. Melted (얼음들)


----
Nahhh, gimana akdong musician? kece kaann~~~
-gadisslsbila-

2 komentar:

  1. Njis, gue baru tahu ini kak. Ah, aku gagal sebagai kpopers. #halah.
    Bisa deh bisa dijadiin referensi, bakal gue caritahu ttg Kamu, kak. Eh Akmu. XD

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Farixsantips