Rabu, 17 Juni 2015

[review] komik shibao

Jujur, pengetahuan gue tentang komik sangat-sangat minim. Komik yang gue ikutin itu cuma komik ninjanya Masashi Kishimoto sama Miikonya Ono Eriko. Udah itu aja.... sedangkan komik kayak One Piece, Slam Dunk dan sebagainya itu, gue ga pernah baca. Sama sekali... cuma tau sekilas doang kayak One Piece itu tentang petualangan gitu kan ya terus Slam Dunk tentang basket-basket gitu. Udah gitu doang... 
Oke gue emang cupu di dunia komik.

Jumat, 05 Juni 2015

[ARTWORK] Photograph

akhirnya... 
akhirnyaaaaaaaaa....
setelah sekian lama ga megang drawing pen....
setelah sekian lama ga nyoret-nyoret sketch book....
akhirnya gue ngambar lagiiiiiiiiiiii~~~~

----

Dan ya, artwork kali ini simpel banget. Jadi gue akhir-akhir ini suka banget sama lagunya Ed Sheeran yang judulnya Photograph..
ga tau kenapa... 
terus kan gue kesel juga liat cover albumnya yang simpel (cover albumnya cuma ada huruf 'X'nya doang), jadilah gue iseng aja bikin cover versi gue sendiri~

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Farixsantips