Senin, 20 Juli 2015

[artwork] Number One


source

HAIKK!
Mumpung masih bernuansa hari raya, gue mau ngucapin:
MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN!
MOHON MAAF LAHIR DAN BATINNNN~~
HAHAHA
Btw baca juga postingan gue tentang momen-momen yang lebaran banget!

Selasa, 07 Juli 2015

[Artwork] Afire love

HAI GAESS
Kemarin gue baru aja bikin artwork yang juga terinspirasi dari lagu mas Ed Sheeran.
iya Ed Sheeran.
bukan Ed Shireen.
apalagi shireen sungkar.
garing.

Kalian bisa liat gambarnya disini!

---

Kamis, 02 Juli 2015

Cara Download Aplikasi Berbayar tanpa bayar!

Haikhaikhaik.( 'o')/
Di artikel ini, gue mau kasih tau tentang sebuah aplikasi buat download semua app yang ada di playstore. Mulai dari yang gratis sampe berbayar. Emang ya, ada beberapa aplikasi kece tapi harus bayar buat dapetinnya, gini nih yang bikin stress. Nah, dengan lo baca artikel ini, stress lo bakalan hilang karena lo bisa download aplikasi idaman lo yang berbayar itu tanpa bayar HAHAHA. Btw, buat lo yang suka foto-foto, baca deh artikel gue tentang aplikasi edit foto kece buat android lo.
Oh ya, di akhir postingan ini, gue tempelin juga link downloadnya. Jadi lo bisa download aplikasinya, hanya dengan transfer 500rb ke rekening gue tangan kosong!

WARNING!
Kalo emang suka sama aplikasi berbayar yang lo download, jangan lupa buat tetap beli yang resmi ya. Hargai yang buat tuh aplikasi bro :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Farixsantips