siapa karungg ?

ini gue jaman dulu
ini jaman sekarang:

Haloo, nama gue Adis. Gue adalah anak yang gak terlalu mencolok di kelas, karena gue gak suka mencolok teman atau guru. Biasanya gue di kenal karena banyak omong. dan suka ngelucu garing. ngelucu garing ? iya dong.. ngelucu tapi gak garing? udah terlalu mainstream. #okesip.
Gue emang banyak omong tapi alhamdulilah pinter, pinternya sih kadang pinter ngeles, kadang kalo ada yang ajak adu bacot, akhir-akhirnya si lawan bicara kena Skakmat. kalem tapi mematikan. #sikap
Selain itu,banyak yang ketipu sama gue yang ternyata paling muda di angkatan gue. Gue adalah kelahiran 1998 yang lahir di bulan akhir-akhir alias september. Jadi gak heran kalo gue paling muda. Biar muda, bukan berarti gue gak bisa nyaingin mereka dalam hal positif kan?.

well, dari pada banyak omong yang garing. ini dia biodata lengkap gue.

Nama: Gadis Salsabila
Nama panggilan: Gadis, Adis, Ades, sadis, pria, luwak, white coffee, flashdisk, jengkelin (gara-gara dulu pernah punya rambut dora), dll
TTL: Surabaya, 04 September 1998
Zodiak: Perempuan (re: Virgo)
Status : Manusia dengan Suara ketawa yang bisa ngalahin speaker mesjid
Cita-Cita: Manusia yang kaya uang dan pahala :))
Jenis : Cewe kok cewe....
Hobi : Ngeblog, kayang dan guling-guling di kasur.
Motto Hidup : Hidup itu seperti nyalip mobil di jalan raya, kalo kita ragu-ragu ya gak bakalan bisa nyalip. #Anak motor
Interested in: K-pop + @CakkaNRG. #Okesip
Music Fav: pokoknya yang easy listening gitu. Tergantung mood aja sih.
food&drink fav: SEMUANYA!! asal halal aja sih.. :))
Book Fav: punyanya bang Radit, Bang alitt, dan lainnya. Pokoknya yang bikin perut terkocok-kocok(?)
Paling Anti sama: orang yang tingkahnya berlebihan, orang sok pinter, barang yang mahal-mahal, orang ngerepotin (soalnya sayanya ngerepotin, kalo dua-duanya sama-sama ngerepotin kan repot).
Paling Suka sama: gratisan.
Ciri-Ciri: berisik, agak pendek, agak gendut, jerawatan.
kegiatan: Sekolah, otak atik photoshop, main hp.

Education:
- TK Cendrawasih Surabaya
- SD Negeri Lidah Kulon III/466, Surabaya
- SMP Negeri 40 Surabaya
- SMA Shafta Surabaya
- Universitas Airlangga, Jurusan Akuntansi

Achievements:
  • Juara 1 berbagai lomba 17 Agustus-an tingkat RT. (2010)
  • Juara 3 Under-46 Junior Kejuaraan Tae Kwon Do Walikota Surabaya (2011)
  • Juara 2 Under-45 Pra-Junior Kejuaraan Tae Kwon Do Walikota Surabaya (2010)
  • Peraih Nilai Try Out Tertinggi ke 2 se-Sekolah SDN Lidah Kulon III (2009)
  • Penghuni tetap rangking 3 Besar selama bersekolah di SMPN 40 Surabaya (2009-2012) [nb: waktu kelas 7 dapet rangking 3, kelas 8 dapet rangking 2, kelas 9 rangking 3]
  • Pemenang #CLFunnyDay15 bulan Februari 2012
  • Peraih Nilai Matematika tertinggi se-sekolah SMPN 40 sby di Try Out II kota Surabaya (2012)
  • Penerima Beasiswa semester 1 SMA Shafta tahun pelajaran 2012-2013 (ini waktu kelas X)
  • Juara II, Sekaligus Penerima Beasiswa untuk belajar di 'English Institute' selama 3 Bulan (2013)
  • Peraih Nilai Speaking Tertinggi di Final Test, English Holiday in Collaboration with SMA Shafta Surabaya (2013)
  • Penerima Beasiswa Semester 1 SMA Shafta tahun pelajaran 2013-2014 (ini kelas XI)
  • Penerima Beasiswa Semester 1 SMA shafta tahun pelajaran 2014-2015
  • Peraih nilai UN tertinggi SMA Shafta tahun pelajaran 2014-2015
  • Peringkat 1 lulusan terbaik IPA SMA shafta tahun pelajaran 2014-2015
- - -

"eh iya, terus kenapa ini nama blognya karung beras ?"

jadi filosofinya aku ini kadang terlihat seperti karungg beras. Dimana bagi sebagian orang, aku ini sangat penting namun bagi sebagian orang, aku hanya hal yang habis manis sepah di buang.
Ga percaya ? ya udah.
-adis salsabila-
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Farixsantips